[SUPER JUNIOR] Surat Wasiat Kyuhyun untuk Member Super Junior

Penulis/Penerjemah: 셀시 Shezy
Masih Ingat kejadian Kecelakaan Kyuhyun Tahun 2007 lalu?

Itu merupakan Kecelakaan mobil terparah dari seluruh anggota yang pernah mengalami kecelakaan. bahkan Kyu sempet gak sadarkan diri selama beberapa jam. sewaktu Siuman,Oppa bikin surat buat Temen-temen Suju. Langsung aja lihat isi Suratnya! Kalau mau lebih tahu pastinya liat aja di reality show-nya yang berjudul Intimate Note.



Cekidot!!
Untuk Sungmin:

Sungmin~ah, kuharap kau bisa memaklumiku yang menggunakan bahasa Informal ini Padamu untuk menyembunyikan identitasku sebagai Dongsaengmu. Kau adalah orang yang paling baik padaku. Walaupun Kangin sering menggangumu, tapi kau masih tetap tabah. Kau luar biasa! Dan selagi kamu milikku, jangan berikan hatimu pada yang lain 
PS:”kapan-kapan Minum Wine bersamaku, ya?”
Pesan untuk Sungmin tadi dibacakan oleh Kangin. Saat membacanya Kangin kelihatan sebal karena isinya juga menyangkutkan dirinya.Sungmin tersenyum malu-malu kucing dan ngakak ,Sedangkan Kangin Cuma bisa bilang ”Dasar Kyuhyun!”

Untuk Kangin:

Kangin Annyeong! lebih baik kau tak marah karena aku menggunakan bahasa Informal padamu. Hari ini kamu makan bareng Sungmin, kan? hubungan kalian kelihatan dekat. Aku sebel dan cemburu, soalnya kamu hanya milikku [?] aku tidak tahan melihatmu bercanda-tawa dengan lelaki/member lain. Kapan-kapan maukah kamu minum Wine bareng aku besok?

Pesan untuk Kangin ini dibacakan oleh Sungmin. [gantian]. Sungmin kelihatan Cemburu karena merasa diduakan oleh Kyu . Sungmin berseru “Si brengsek ini!!!” saat membaca kalimat “kamu hanyalah milikku” pada surat Kangin.

Untuk Eunhyuk :

Eunhyuk~ah. Karena aku gak terlihat seperti Dongsaengmu. Jadi, aku cukup menggunakan bahasa Informal saja.kau benar-benar gak setia dan sangat pelit! Tapi aku cukup menyukai imej mu. Kuharap kamu bisa mempertahankan imejmu seperti itu kedepannya. Hubunganmu cukup dekat sama Heechul. Karena kamu milikku, jadi jangan berikan hatimu kepada yang lain. Cukup kepadaku saja! Aku akan mengatakan ini sekali lagi, tapi menjauhlah dari Heechul. Saranghae~ 
PS: Kamu mau Main Starcraft juga?
Pesan untuk Eunhyuk dibacakan oleh Heechul. Dengan Galak dan pandangan mengerikan, Heechul bilang “apa aku ini temanmu?!” Saat membaca tulisan ‘Heechul‘ tanpa Hyung. Sekali lagi Sungmin marah dan memukul Kyuhyun karena terdapat tulisan “karena kamu milikku” pada surat Eunhyuk. X)

Untuk Heechul:

Heechul Annyeong! Tolong maklumi aku yang menggunakan bahasa Informal. Menurutku, kamu itu sangat lucu. Kamu punya kepribadian yang aku sukai. Jangan terus-terusan nempel sama Eunhyuk! Soalnya kalian berdua itu kelihatan dekat. Eunhyuk itu terlalu baik dan tidak cocok bersamamu. Kau harus punya Starcraft! Nanti kita main sama-sama ya! Aku sangat menyukaimu. Bye!
PS: Menjauhlah dari Hyukjae!
Pesan untuk Heechul dibacakan oleh Eunhyuk. Heechul melampiaskan kemarahannya saat membaca tulisan ‘Heechul Annyeong!’ Heechul menggulung kertas karton dan memukul Kyuhyun. Eunhyuk Cuman bisa ketawa ngeliat kelakuan Kyu.

Sumber: http://2x3b.wordpress.com

Comments