Kepatok Cinta _perkenalan_ (Admin1: Pania-Admin5 : Heni)

Haloo.. Kali ini, kita buat cerbung bareng. Awalnya pun, cuma dari sms-an yang ngebahas tentang 'amatiran'. Yaudah, langsung ke perkenalan aja ya! Happy read..


Tokoh-tokoh dalam cerita ini adalah:

-CAKKA: Dia adalah anak dari pasangan Pak Rio dan Bu Ify, juragan ayam terkenal di desa Jagakarsa. Cakka memiliki seekor ayam peliharaan yang sangat sangat dia sayangi, bernama Daud. Asal mula Cakka sangat menyayangi Daud adalah karena dia merasa cintanya kepada Agni bertepuk sebelang tangan. Karena Agni sudah dijodohkan dengan orang ygng bernama Debo. Jadi, rasa cintanya kepada Agni, dia tumpahkan kepada Daud.

- AGNI: Dia adalah anak Pak Gabriel, seorang kepala desa di desa Jagakarsa. Pak kades ini mempunyai istri yang cantik jelita, yaitu Bu Sivia. Kecantikan Bu Sivia pun akhirnya menurun kepada Agni. Agni memiliki seorang kekasih bernama Debo. Tetapi Agni sama sekali tidak mencintai Debo. Dia seperti itu karena terpaksa. Dia sudah terikat dengan perjodohan.

-ALVIN: Sahabat cakka. Dia selalu kebagian tugas mandiin si Daud kalo ke rumah Cakka. Tapi, Alvin sih nurut nurut aja. Daripada nanti cakka guling guling di jalanan karena ngambek? Semuanya jadi repot kan? Soalnya, kejadian ini pernah terjadi pas Alvin nolak untuk mandiin si Daud.

-ZEVANA: Dia adalah sahabat deka Agni. Dia adalah sahabat yang sangat setia. Setia untuk mengorbankan tubuhnya dipukul pukul Agni kalau Agni sedang geregetan ngomongin Cakka.

-DEBO: Kekasih Agni. Dia itu sangat mencintai Agni dengan sepenuh hati. Bahkan, Debo pernah bilang gini ama Agni; "aku rela gak makan satu jam demi kamu"


Mereka semua adalah siswa siswi di SMA JAGAKARSA 1. Terletak di desa Jagakarsa, Yogyakarta. Sampai pada suatu hari, terjadi peristiwa yang sangat mengguncang warga desa. Apakah itu? Dan siapakah para pelakunya? Tunggu aja part1nya! Like+comment sangat dibutuhkan! Maaf ya kalau perkenalannya jelek:) 

Comments