LOVE STORY ^perkenalan^

Eh, si penulis atamiran (-_-) balik lagi. Dengan cerbung barunya :p
IVR post dulu yak :p
Kalo ini ga ngaret deh, janji werewer, oke haha lansung aja yak \(´▽`)/ 

☺☹☺ 

☺ Agni Tri Nubuwati:
Gadis manis, ketua tim basket putri, memiliki bakat terpendam di bidang Modeling, pemberani tapi penakut, dan urat malunya udah putus kali. Ya, dia adalah Agni Tri Nubuwati. Gadis itu paling benci dipaksa dan dikekang. Ia adalah tunangan seorang lelaki di cerita ini. Mereka berdua sudah dijodohkan sejak kecil. Who?

☺ Larissa Safanah Arief:
Gadis imut ini koneksinya lambat alias telmi, ia paling seneng nongkrong di WC bareng Shilla dan ga pernah setuju kalo diajak ke perpustakaan kecuali terpaksa. Camkan ya, terpaksa!

☺ Sivia Azizah:
Gadis yang imut ini paling alim diantara yang lain, kerjanya berkutat dengan buku. Kalo 1hari aja gabaca buku, dia bisa ngambek seharian dan gamau ngomong sama siapa-siapa. Walau begitu, Sivia adalah anak yang paling rame di gang mereka.

☺ Ashilla Zahrantiara: 
Cewe paling cantik di sekolah ini anak yang paling.. bisa dibilang paling bandel diantara yang lain. Dia suka gonta-ganti pacar dan gabetah sama cowo yang gabisa ngertiin dia dan matanya suka jelalatan.

☺ Cakka Kawekas Nuraga:
Lelaki yang ngakunya 11:12 sama Justin Bieber, dia adalah ketua tim basket putra, dan dia adalah leader dari gang ‘The Rocket's Roll’ gatau apa artinya-_- Dia adalah tunangan Agni di cerita ini.

☺ Ahmad Fauzy Adriansyah:
Cowo kocak dan kepedean diperankan oleh cowo ini nih. Dia anaknya lincah, energic, dan paling narsis diantara yang lain. Dia itu orangnya moody, dan kalo ngakak gapernah nyante -_-

☺ Alvin Jonathan Sindunatha: 
Cowo pendiam tapi dingin ini adalah kekasih Shilla yang sudah 2bulan jadian. Shilla sejauh ini adem aja sama Alvin. Soalnya Alvin yang perhatian, tapi cuek dan ngebebasin Shilla melakukan apapun yang dia mau.

☺ Gabriel Steven Damanik:
Cowo dewasa dan paling suka baca diperankan sama Gabriel. Dia ini kekasih Sivia, dan udah 2 tahun pacaran. Mereka berdua itu pasangan paling kompak. Tapi kalo udah berantem, paling ribet juga -_-

Segini dulu perkenalannya :p
Part 1 nya ditunggu ya.
Apakah kisah cinta mereka yang selanjutnya.
Sok atuh dipantengin mulu ini cerbung :p

Comments