SMASH vs 7 Icons #Perkenalan

Sm*sh. Siapa sih yang nggak kenal sama 7 cowok ganteng dan ‘most wanted’ di SMA Perdana? Mereka bertujuh adalah boy band yang sedang naik daun di Indonesia. Dan single mereka yang berjudul ‘I Heart You’ membuat semua kalangan jatuh hati dan ‘cenat-cenut’ pada mereka. Kita kenalan dulu ya sama ke tujuh pria ganteng ini?


Cakka Nuraga: Anggota SMASH yang paling banyak fansnya diantara anggota SMASH lainnya. Dia adalah pencipta lagu ‘I Heart You’ yang meledak dipasaran. Makanya, seluruh anggota SMASH menjadikannya leader di tim ini. Dia cuek, cool, dan P.L.A.Y.B.O.Y! Semua fansnya pernah ngerasain dapet ciuman di pipinya dari dia. Ups! Playboy banget ya!


Gabriel Damanik: Si manis ini paling cocok jadi penengah di SMASH. Setiap masalah kecil yang ada di boy band ini, dengan dewasanya ia menengahinya. Dia adalah sepupu Cakka, makanya dia tahu sifat-sifat buruk Cakka. oh ya, Gabriel ini salah satu penyebab hancurnya SMASH nanti. Why?


Raynald Prasetya: Cowo imut ini adeknya Deva. Diantara yang lain dia memang paling muda. Kalau yang lain kelas XI, dia kelas X. Dia memang paling gokil, lucu, tapi kadang-kadang bisa paling dewasa. Nah lo? Hobby si ‘jampen’ alias Jamur Pendek ini ngecengin cewek. Tapi kasian, dia gak pernah pacaran.


Deva Ekada Saputra: Si ‘marbel’ alias Mata Belo (r-nya kemana?) ini abangnya Ray. mereka kalo di panggung paling kompak. Tapi kalo udah di belakang panggung.. ANCUR DUNIA-_- Kerjanya main PSP dan berkutat dengan BBnya. Kalo dua benda itu hilang, dia bisa bête.


Mario Stevano: Cowo manis dan pendiam. Itulah yang bisa kita lihat dari sifatnya Rio. Dia kadang-kadang lebay, tapi kadang-kadang pendiem. Tergantung mood dia lah. Dia paling sering lupa koreo diantara yang lain.



Ahmad Fauzi: Si cowo cakep. Lebay. Narsis. Dan kawan berantemnya Ray. dia ini kalo di panggung paling energic. Banyak banget yang gemes sama Ozy. Pernah tuh ya, pas tour gitu, si Ozy pulangnya merah-merah gara-gara dicubitin. Ozy ini paling setia sama yang namanya ‘SLR’. Galepas dari lehernya deh.


Alvin Jonathan: Si pendiem ini baru-baru masuk di SMASH. Itupun gara-gara ditawarin sama Rio, sepupunya. Walaupun baru, kemampuan dancenya gausah diraguin deh. dia sebanding sama Cakka yang jago banget break dance. Wajahnya yang Chinese dan tampan, menjadi salah satu daya tarik bagi para SMASHBLAST.

Bagaikan slow motion, si 7 cowok ganteng itu lewat di koridor sekolah. rambut mereka diterpa angin. Ray yang mempunyai rambut gondrong lah yang keliatan ganteng disitu. Cewe-cewe yang lewat pada pingsan. Terus yang lagi minum, minumannya tumpah, dan yang parahnya, yang lagi tidur bisa bangun(?) Semua karena ketampanan para personel SMASH.

“guys! guys! liat deh! apa bagusnya mereka? Semua kok pada terpana gitu sih?” dari arah berlainan, ketujuh wanita cantik menunjuk ke arah lelaki yang sedang berjalan. Mereka biasa disebut 7 Icons. Gak afdol kalo belum kenalan? Mau kenalan? Yuk mari..


Agni Nubuwati: Si manis jembatan ancol(?) Maksudnya si manis ini personel 7 icons yang ga neko-neko dan paling gak suka sama cowo yang playboy. Posisinya sama seperti Cakka, seorang leader. Sifatnya yang dingin dan misterius, tapi dewasa membuat para 7 Icons mempercayai Agni sebagai leadernya. Si Agni adalah musuh bebuyutan Cakka dari SD. Mereka selalu perang dingin.


Sivia Azizah: Feminim, anggun, dan keibuan. sebenernya banyak yang heran, kenapa Via, panggilan singkatnya mau ikut di group yang cirri khasnya ‘dance dan centil’ sementara sifatnya berbanding dari itu. Sebetulnya, selain Sivia, ada juga yang sifatnya berbanding dari ‘centil’ yaitu Agni. tapi, berkat kelincahan mereka dan suara emasnya, mereka sukses naik daun.


Oik Ramdlani: Si cewe ‘boneka jepang’ ini aslinya centil banget. Dia selalu tebar pesona sama cowo-cowo disekolahnya. Itulah yang menjadi tiket Oik untuk masuk di 7 Icons. Tapi, Oik ini termasuk cewe yang setia loh. Buktinya, Oik setia sama pacarnya yang ada di Aussie, Obiet.


Angel Pieters: Si bongsor ini ikut 7 icons karena gayanya yang centil, dan kemampuan dancenya yang patut diancungkan jempol. Dia memang pemilik sekolah. SMA Perdana. Makanya, 7 icons juga ditakutin sama murid-murid di sekolah.


Alyssa Saufika Umari: Jangan panggil dia Alyssa, panggil dia Ify yang gatau asal mula nama itu darimana. Gadis cantik ini lebih tua setahun daripada yang lain. Dia adalah kakaknya Agni. dia punya musuh besar disekolah, yaitu Shilla. Shilla itu musuhnya 7 icons. Udah ngapain bahas shilla? Ify itu orangnya lebay, tapi kadang-kadang bisa jadi pendiem dan cengeng. Nah lo.


Larissa Safanah Arief: Cantik, lucu, dan energic. Si putri Barbie ini mampu menghipnotis para fans 7 icons dimanapun mereka berada. Kalo ify yang paling muda, si Acha yang paling muda. Acha itu adiknya Rio SMASH. Makanya, gara-gara ikut 7 icons, hubungan mereka merenggang.


Zevana Arga: Si suara bass ini memiliki kemampuan dance yang wah banget. Selain bisa ngedance, dia bisa nyanyi lagu jazz. Tubuhnya yang tinggi, membuat Zevana masuk ke 7 icons.



Layaknya SMASH tadi, 7 icons juga berjalan seperti slow motion. Rambut panjang mereka berterbangan di tiup angin. Membuat para cowo yang jalan terpana, ada yang saling bertabrakan, ada yang lagi minum, terus minumannya jatoh, dan malah ada yang pingsan ditempat.


SMASH dan 7 icons bertemu pandang. Mereka memandang dengan tatapan dendam. Apalagi sang leader. Cakka dan Agni.

‘brak!’

Cakka sengaja menabrak tubuh mungil Agni begitu mereka berpapasan. Membuat tubuh mungil Agni itu terhuyung ke kiri. Tapi dengan cepat Cakka menangkapnya lagi. Membuat semua orang terpana.

“seorang dancer ternama di Indonesia. Tapi gak bisa jaga keseimbangan? Aneh!” Cakka melepas pegangannya pada pinggang Agni. tapi, Agni tak ingin malu, ia meliukkan pinggangnya dan berdiri seperti posisi awal. Lalu melirik Cakka tajam.

“lo pikir lo keren?”

Cakka dan anggota SMASH yang sedang berjalan menghentikan langkahnya, Cakka berbalik badan, dan tersenyum kecil. Ia mendekat ke arah Agni. lalu menatapnya tajam.

“dan lo pikir, lo centil? Agni si bocah tomboy? Masuk 7 Icons? Mustahil, sayang!” Cakka memegang dagu Agni, lalu ditepis Agni kasar.

“anjrit lo! Cowo ingusan! Gue heran, kenapa lo bisa jadi leader SMASH! Cabut guys!” Agni sempat melirik tubuh Cakka yang sudah hilang di ujung koridor, lalu mendesah.

‘gue nyesel dulu pernah suka sama lo.’

***

Bersambung~

Comments

  1. ini ada di fb ga? huaa kalo ada tag sampe endd yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :DD

    ReplyDelete
  2. makasih kak infonya menarik, jangan lupa juga kunjungi balik website resmi saya http://bit.ly/2MDy4mT

    ReplyDelete

Post a Comment