KOMPETISI SM*SH WEBSITE (Periode 2) *bacaan wajib SM*SHBLAST!*

Kompetisi SM*SH Website Periode 2

Hai semua! Setelah liat video dan foto pemenang dinner kompetisi SM*SH Website kemarin pasti pada banyak yang bertanya deh kapan kompetisi berikutnya dimulai. Nah, untuk yang bertanya, ini kabar baik untuk kamu karena kompetisi SM*SH Website periode ke-2 akan segera dimulai dalam hitungan hari lho!


Kapan tepatnya?


Mulai 1 November ini. Tepatnya hari Selasa.

Apa aja sih hadiahnya?

Wah, hadiahnya lebih oke dari periode pertama dong pastinya! Selain hadiah utama, dinner bareng SM*SH, kamu juga bisa ngincer hadiah laptop Dell Inspiron 14R, skype dan dimention oleh Member SM*SH.

Terus gimana caranya biar bisa dapetin hadiah itu?

Caranya gampang banget!

Pertama, kamu harus sign up ke SM*SH Website dan mengisi semua data yang diminta. Untuk yang udah sign up juga jangan lupa meng-update data kamu dengan mengisi kota tempat kamu tinggal, akun twitter dan skype kamu. Pastikan kamu bikin akun twitter dan skype biar nanti kalau menang gampang dihubungi yah..

Kedua, beli GELI untuk amunisi kamu menjawab soal nanti. Ini wajib banget hukumnya! Karena kalau kamu ga punya TOWEL yang cukup, peluang kamu untuk menang juga semakin tipis pis pis..

Ketiga, ada satu pertanyaan yang harus kamu jawab yang akan dikeluarkan setiap jamnya dimulai dari pukul 09.00 – 19.00 WIB. Totalnya berarti ada 10 pertanyaan yang bisa kamu jawab setiap harinya. Semakin banyak pertanyaan yang benar kamu jawab maka semakin besar pula peluang kamu untuk menang! Yeay!

Dan perlu digarisbawahi, pertanyaan untuk kompetisi SM*SH Website periode kedua ini hanya ada di profil SMASHBLAST saja yah! Kamu tinggal klik profil dan join competition untuk menemukan pertanyaan tersebut.

So, tunggu apa lagi?
Ayo siapkan amunisi kamu untuk 1 November nanti! Jangan sampai keduluan yang lain yah.. :)

Comments