Spring In London (Novel by Ilana Tan)


Danny Jo dan Naomi Ishida dipertemukan di syuting video klip penyanyi korea yang berlokasi di London, Inggris. Danny Jo adalah seorang artis yang terkenal di Korea, sementara Naomi Ishida adalah model yang terkenal di Jepang dan Inggris.
Saat Danny bertemu dengan Naomi, sikap Naomi yang acuh dan resah tiap dekat dengan Dannya. Membuat Danny tertarik dan mendekatinya. Danny dan Naomi akhirnya menyadari debar jantung, kegelisahan, kerinduan, dan kecemburuannya adalah pertanda bahwa mereka saling mencintai.

Chris sahabat Naomi mengadakan pesta untuk merayakan keberhasilan konser Julie sahabat Naomi pula di London. Naomi yang tidak menyukai pesta terpaksa pulang lebih awal. Danny berniat untuk mengantarkan Naomi pulang, tapi Danny bertemu dengan Kim Dong-Min sahabat almarhum kakaknya yang sedang mabuk. Kim Dong-Min melihat Danny dengan Naomi dan ia mengucapakan “Ternyata selera kakak beradik ini sama”. Danny mendengar jelas apa yang di ucapkan Dong-Min. Saat Danny ingin menanyakan maksud perkataannya tadi, banyak teman-teman Danny yang mengajaknya berbincang-bincang. Terpaksa Danny menunda untuk mengantarkan Naomi pulang. Naomi ynag sudah tidak nyaman segara keluar dari ruangan pesta. Saat Naomi akan mengambil jaketnya ia bertemu dengan Chris sahabatnya. Chris yang tak tega membiarkan Naomi pulang sendirian, akhirnya meminta ijin kepad Julie untuk pulang sebentar mengantarkan Naomi pulang. Naomi sendirian, ia berjalan menuju bilik penyimpanan jaket. Karena penjaganya tidak ada, Naomi masuk dan mengambil jaketnya. Saat ia akan keluar Kim Dong-Min mendorongnya hingga jatuh ke sudut bilik penyimpanan jaket. Dong-Min membekap mulut Naomi. Naomi sangat ketakutan, ia takut kejadian masa lalunya terulang kembali. Danny yang khawatir dengan Naomi mencari Naomi keluar. Saat Danny mendekati bilik penyimpanan jaket, ia mendengar suara aneh. Saat Danny melihatnya, ia melihat Dong-Min sedang merobek pakaian Naomi. Danny langsung meninju Dong-Min dan mencekik lehernya. Danny benar-benar kalap, dia tidak mengingat apapun selain Dong-Min yang mencoba memperkosa Naomi. Dong-Min yang dicekik Danny benar-benar tidak berdaya. Chris yang melihat kejadian itu lansung melerai mereka berdua. Saat Danny melepaskan cekikannya, Dong-Min langsung lari dan meninggalakan mereka.

Danny melihat Naomi menangis ketakutan di sudut bilik penyimpanan jaket. Chris dan Danny tak tau harus berbuat apa. Saat Naomi sadar dari ketakutannya, Naomi segera memeluk Danny dan menangis tersedu-sedu. Sehabis pulang dari mengantar Naomi. Danny menaruh dendam pada Dong-Min. Danny ingin tau apa alasan Dong-Min melakuka perbuatan itu pada Naomi. Ia juga ingin tau mqksud perkataan Dong-Min pada saat pesta tadi.

Saat Danny ke apartemen Dong-Min terkuaklah semua alasan sikap Naomi pada saat mereka pertama kali bertemu. Masa lalu Naomi bersama almarhum kakaknya. Pemerkosaan yang dilakukan kakaknya Jo Seung-Ho kepada Naomi, gadis yang begitu Danny cintai. Danny lansung ke rumah Naomi dan bertanya kebenaran itu. Naomi syok, ia merasa takut,jijik, dan merasa dirinya sudah tak pantas lagi berteman dengan Danny Jo. Danny yang merasa bersalah nmemutuskan untuk pergi dari kehidupan Naomi untuk sementara hingga Naomi tenang. Namun, masalah menimpa keluarga Danny di Seoul. Terpaksa Danny meninggalkan Naomi dan meminta Naomi menunggunya.

Setelah Danny pergi Naomi memutuskan untuk kembali ke Jepang dan menata hidupnya. Naomi dan Danny akhirnya tidak berhubungan untuk sementara waktu. Ini membuat Danny stress dan frustasi mengingat betapa sulitnya ia melepaskan Naomi. Selama dua tahun mereka tidak berhubungan. Akhirnya mereka dipertemukan di Seoul di acara pameran busana milik Anna Jo kakak Danny. Danny lalu mengungkapkan perasaannya kepada Naomi dan meminta Naomi percaya bahwa Danny bukan kakaknya. Dan Danny tidak akan menyakiti Naomi. Naomi percaya kepada Danny karena Danny Jo telah merebut hatinya dan menyembuhkan luka masa lalunya.

Comments