Bukti SNSD Tidak Melakukan Operasi Plastik



SNSD sering sekali mendapat isu bahwa mereka operasi plastik. Tapi menurutku kalo diliat dari foto foto waktu kecil wajah mereka sama wajah yg sekarang hampir sama. Memang mereka lebih cantik sekarang daripada dulu, tapi itukan karena mereka sekarang adalah artis. Jadi mereka pasti sering perawatan tubuh dan juga sering menggunakan make up.
Aku sebagai SONE tidak memandang mereka dari fisiknya. Tapi aku melihat mereka dari segi KUALITAS.
isu bahwa mereka melakukan Operasi Plastik itu dibuat oleh ANTIS (kelompok anti SNSD). mereka mengeluarkan isu kalo SNSD operasi plastik biar banyak yang kecewa dan membuat mereka tidak bisa naik daun dan parahnya lagi banyak orang-orang yang percaya sama kata ANTIS itu.

Nih aku kasi bukti kalo SNSD itu tidak oplas :


Taeyeon :
Taeyeon waktu balita




Taeyeon 6 SD

Taeyeon 1 SMP


Taeyeon 3SMP












Yoona :






Yoona yang sekarang


Tiffany :













Sooyoung :








Sooyoung yang sekarang



Seohyun :




Seohyun yang sekarang



Hyoyeon :




Hyoyeon yang sekarang


Sunny :





Sunny yang sekarang

Jessica :



Jessica dan adiknya Krystal


Yuri : 




Yuri yang sekarang


Kritik pengcopas(?):

Kalau diliat-liat sih mukanya emang dasarnya perubahan alami. Bukannya semua manusia akan berubah seiring jalannya usia? Ada yang jadi cantik ke jelek, jelek ke cantik.. Mungkin aja anggota SNSD ini pada nasib baik dari kecilnya cantik terus gedenya makin cantik -_-v Hmm, kalau yang agak diragukan kebenarannya itu sih Jessica Jung yah. Soalnya perubahannya agak mencolok gitu-_-v *lari ah takut dilempar fansnya Sica*

_adspaniw

Comments