SNSD - Say Yes [feat Indonesia Translate]






Boy, I see you walking by everyday.
So, just stop in the name of love and just say yes!
Say yes say yay yay yay yes


[Sunny] byeo-ri ssodajineun haneu-reul bomyeon 
saenggannaneun sowoni it-jyo
kanjeorhan ma-eume honja deul-tteo-nnayo Stop

[Seohyun] eojireoun sesang so-geseorado 
keudae gyeote isseul suman it-damyeon 
nan eodi-deun ttara-gallaeyo

[YoonA] sashil duryeowoseo mojaraseo
[Sooyoung] sang-cheo-ga apeul keot kataseo
[Tiffany] shwiib-ge pyohyeon mothaneun apeun gaseum keudaen anayo

[Taeyeon] Can you feel my heart eh eh eh eh
Can you read my mind eh eh eh eh
nunbiteuro nan beol-sseo kobae-khaet-janhayo

[Yuri] oraet-dongan dadadun mameul 
shib cho-gan-man yeo-reodul teni 
mangseo-riji mal-go just say yes

[Tiffany] Oh baby give it to me right now
[Jessica] byeonhae-ganeun sesang so-geseo Baby 
keudae pume kkoganajumyeon maybe 
eonjena hamkke hal-keyo

[YoonA] manhi himdeunkayo
[Hyoyeon] jichyeo-nnayo
[Sunny] sarangye sang-cheo-ga manh-nayo
[Taeyeon] shwiib-ge pyohyeon mothaneun apeun 
keudae mam nan arayo

[Jessica] Can you feel my heart eh eh eh eh
Can you read my mind eh eh eh eh
nunbiteuro nan beol-sseo kobae-khaet-janhayo

[Sooyoung] oraet-dongan dadadun mameul 
shib cho-gan-man yeo-reodul teni 
mangseo-riji mal-go just say yes

[Seohyun] Oh tteugeowojineun nae eol-kul chaegimjyeoyo
[Sooyoung] Baby I'll be waiting 
[Taeyeon] sarang-handa-go marhaejyo 
baby say iye iye~ 
  
[All] Can you feel my heart eh eh eh eh
Can you read my mind eh eh eh eh
nunbiteuro nan beol-sseo kobae-khaet-janhayo

[Sunny] oraet-dongan dadadun mameul 
shib cho-gan-man yeo-reodul teni 
mangseo-riji mal-go just say yes~

[Seohyun] oraet-dongan dadadun mameul 
shib cho-gan-man yeo-reodul teni
[Yuri] mangseo-riji mal-go just
[Tiffany] mangseo-riji mal-go just
[Jessica] mangseo-riji mal-go just say yes


INDONESIAN TRANSLATION

Boy, Aku melihatmu berjalan setiap hari
So, berhentilah atas nama cinta dan katakan yes
Katakan yes say yay yay yay yes


Jika aku melihat langit yang bertaburan cahaya bintang, Ada satu keinginan dalam pikiranku, Apakah hanya diriku sendiri yang merasa senang dengan kesungguhan hatiku? (stop!)
Meskipun berada di dunia yang membingungkan, Jika aku bisa berada di sampingmu, Dimanapun aku akan mengikutimu


Sebenarnya aku takut, aku tidak puas, seperti ada luka yang menyakitkan
Indonesian translation:. http://haerajjang.wordpress.com
Apakah kau tahu, aku sulit mengekspresikan hatiku yang terluka?


Dapatkah kau merasakan perasaanku, dapatkah kau membaca pikiranku, Bukankah aku sudah mengakuinya dengan sinar mataku
Aku akan membuka hatiku yang sudah lama tertutup hanya sepuluh detik, Jangan ragu dan katakan yes!


(oh baby, berikan padaku sekarang)


Di dunia yang berubah ini baby, Mungkin jika kau memelukku erat di bahumu, Kita akan selalu bersama
Apakah kau merasa kesulitan? Apakah merasa lelah? Apakah kau memiliki banyak luka karena cinta?
Aku mengerti hatimu yang terluka dan sulit mengekspresikannya


Dapatkah kau merasakan perasaanku, dapatkah kau membaca pikiranku, Bukankah aku sudah Indonesian translation:. http://haerajjang.wordpress.com
mengakuinya dengan sinar mataku
Aku akan membuka hatiku yang sudah lama tertutup hanya sepuluh detik, Jangan ragu dan katakan yes!


Oh kau bertanggungjawab atas wajahku yang memerah
Baby, aku akan menunggu kau mengatakan “aku mencintaimu” baby sayiyeiyeah!


Dapatkah kau merasakan perasaanku, dapatkah kau membaca pikiranku, Bukankah aku sudah mengakuinya dengan sinar mataku
Aku akan membuka hatiku yang sudah lama tertutup hanya sepuluh detik, Jangan ragu dan katakan yes!


Aku akan membuka hatiku yang sudah lama tertutup hanya sepuluh detik,
Jangan ragu dan katakan
Jangan ragu dan katakan
Jangan ragu dan katakan yes!

Comments