SNSD - Vitamin [Indonesian Translate}


[Seohyun] Meosseukha-ge heu-llin miso
Himeobshi chyeojin du eokkae
Keumbangirado ul deuthan
Neoye moseubeul bwah-sseo

[Yoona] Neodab-ji anhke waeh keureoni
Na gateun aedo jal-saneunde
[Sunny] Cheo-eumbu-teo jeonbu jaldwehmyeon jae-miyeop-seo

[Taeyeon] Ja nae sonjab-go
+[All] nun-mul gonmul chat-deon
Gi-reot-deon bameun itko ijen useo
[Taeyeon] Sumcha-ge tallin neoye chinannari it-janha
Keu jinshimeun jeoldae baeshin an hae
[All] V I T A M I N neol wiihan
Nae cha-geun seon-murhana
[Jessica] Nan neoye bitamin neol eungwonhal-ke
Sarang-hae neoye yeol-jeongeul mideo

[Sooyoung] Katabuta keureon marhajin mara
Ni-ga wonhaneun ge jinjeong jinriya
[Hyoyeon] Ireokungjeoreokung neol heundeuneun mal
Sanggwahnhaji mal-go miraeye neol bwah

[Yuri] Haneu-reul hyang-hae useum jit-deon
Keu moseube nan banhaesseosseo
[Tiffany] Hae-malgdeon geuttae neoro do-ra-ga jwo
[Hyoyeon] Ja nae sonjab-go
+[All] nun-mul gonmul chat-deon
Gi-reot-deon bameun itko ijen useo
[Hyoyeon] Sumcha-ge tallin neoye chinannari it-janha
Keu jinshimeun jeoldae baeshin an hae
[All] Neomeojimyeon eottae tashi tuk teol-ko
Eussya i-reonaja
[Taeyeon] Nan neoye bitamin neol eungwonhal-ke
Sarang-hae neoye yeol-jeongeul mideo

[Yuri] Katabuta keureon marhajin mara
Ni-ga wonhaneun ge jinjeong jinriya

[Sunny] Sumi chal ttaen shwiiyeo-ga
[Tiffany] Keurae neomu keokjeong-hajima
[Jessica] Urin meon yeohaengye kkeu-teseon tto useul tenikka

[Seohyun] Ja nun-mul dakkko
+[All] kkeu-teobshi pyeolchyeojin
I heomhan gili neol himdeul-ke haedo da kwaehn-chanha
Umcheuryeot-deon nal-kaereul tashi chuk pyeo
Oh sesangeul jeonbu kajyeoboja
[All] V I T A M I N neol wiihan
Nae cha-geun seon-murhana
Nan hangsang ne pyeon kkok giyeo-khaejwo
Sarang-hae naneun neoye bitamin


INDONESIAN TRANSLATION


Senyum kesedihanmu, Kedua bahumu terkulai lemas, Wajahmu terlihat baru saja menangis

Ini tidak seperti dirimu, ada apa? Bahkan seseorang seperti diriku dapat hidup dengan baik
Semua tidak menarik jika baik-baik saja sedari awal

(Ayo genggam tanganku)
Hapus sedu sedanmu, sekarang tersenyumlah dan lupakan malam yang panjang
Bukankah kau sudah melalui masa lalumu dengan berlari hingga terengah-engah, Ketulusan hati itu tidak akan pernah mengkhianati

VITAMIN, hadiah kecil dariku untukmu
“Aku adalah vitaminmu” aku mendukungmu, aku mencintaimu, aku percaya pada hasrat dirimu

Berhentilah untuk diam saja, yang kau inginkan adalah kebenaran yang nyata
Jangan perdulikan kata-kata yang bergema di dirimu di sini dan di sana, lihatlah masa depanmu

Aku jatuh cinta dengan wajahnya yang tersenyum menghadap langit
Kembalilah ke masa cerah dirimu

(Ayo genggam tanganku)
Hapus sedu sedanmu, sekarang tersenyumlah dan lupakan malam yang panjang
Bukankah kau sudah melalui masa lalumu dengan berlari hingga terengah-engah, Ketulusan hati itu tidak akan pernah mengkhianati
Bagaimana jika aku terjatuh lagi?bebaskan dirimu dan bangkitlah
“Aku adalah vitaminmu” aku mendukungmu, aku mencintaimu, aku percaya pada hasrat dirimu

Berhentilah untuk diam saja, yang kau inginkan adalah kebenaran yang nyata
Tariklah nafas, benar, jangan terlalu khawatir, karena kita akan tersenyum di ujung perjalanan jauh ini

(hapus airmatamu)
Jika tiada akhir, jalan curam ini akan terbuka meskipun menyulitkanmu
Semua akan baik-baik saja, bukalah kembali sayap yang menyusut, cobalah miliki seluruh dunia
VITAMIN, hadiah kecil dariku untukmu
Aku selalu di sisimu “terus ingatlah” aku mencintaimu “aku adalah vitaminmu.



http://haerajjang.wordpress.com/2011/12/14/k-lyric-snsd-vitamin-with-indonesian-translation/

Comments