T-ARA - Roly Poly (with Indonesian Translate)



Romanji 
[Qri] Eodi-kkaji wah-nna tto eodi- sumeo-nna
Mame deu-reo wah-nna yayayayaya
I like you

[Hyomin] Eodi-seo osyeo-nnayo
Jakku nuni kaneyo
Keudae nunbichi
Naneun cham mame deuneyo



[Boram] Yeopeuro ka-go ship-jiman
Yonggi-ga anh-naseo
Gaseumi tteollyeowah
Naneun cham mangseo-rineyo

[Jiyeon] Molla eotteo-khae nan molla michikesseo
Neol nohchigi shirheo neo-ye-gero
[Eunjung] cheomcheom da-gakallae
Cheomcheom nae apeseo tteonal su eopt-ke

Roly poly roly roly poly
[Hyomin] Nal mi-reonaedo nan tashi
Ne-gero da-gakaseo

Roly poly roly roly poly
[Soyeon] Naman boil-kkeoya
Neo-ye-ge nareul boyeo jul-kkeoya

[Qri] Shikye-neun waeh bonayo
Uri mannambu-teo chung meomchwo i-nneunde

Naneun cham mame deuneyo
[Boram] Na oneurisang-haneyo
Jakku tteollineyo
Keudaereul bogoseo naneun cham mangseo-rineyo

[Jiyeon] Molla buranhae nan molla michikesseo
Eodi-ro kal-kkabwah hankeo-reum deo
[Eunjung] Cheomcheom da-gakallae
Cheomcheom nae nuneseo tteonal su eopt-ke

Roly poly roly roly poly
[Hyomin] Nal mi-reonaedo nan tashi
Ne-gero da-gakaseo

Roly poly roly roly poly
[Soyeon] Naman boil-kkeoya
Neo-ye-ge nareul boyeo jul-kkeoya

[Hwayoung] I like like this I like like that
I like this like that yeah

Roly poly roly roly poly
[Eunjung] Nal mi-reonaedo nan tashi
Ne-gero da-gakaseo

Roly poly roly roly poly
[Soyeon] Naman boil-kkeoya
Neo-ye-ge nareul boyeo jul-kkeoya

Ah ah ah ah tonight
[Hyomin] hi-gani dwehnkeoya nae-gero ol-keoya
Oh tonight
Ah ah ah ah tonight
[Soyeon] Neol kidaril keoya
Neodo nal nohchigi shirheul keoya

Indonesia Translation

Sudah sampai mana? Apa sembunyi lagi?
Datang karena suka, nanananana

Aku suka kamu

Datang dari mana? Mata selalu menempel
Tatapanmu itu
Akupun jadi tertarik
Walau ingin ke sampingmu, tapi aku tak berani
Dadaku selalu bergetar
Aku selalu ragu

Bagaimana ini, aku tak tahu
Bisa gila, tak mau melepasmu
Ke arahmu perlaha, ingin mendekat, perlahan
Supaya kau tidak pergi dari hadapanku

Roly poly roly roly poly
Walau kau menepisku aku akan kembali lagi
Roly poly roly roly poly
Kau hanya akan melihatku
Roly poly roly roly poly
Akan ku tunjukkan diriku padamu

Oh oh oh oh

Untuk apa melihat jam?
sejak kita bertemu waktu berhenti berputar
Akupun jadi tertarik
Aku hari ini aneh
Selalu gemetar karena melihatmu
Aku selalu ragu

Bagaimana ini, aku cemas
Bisa gila, takut kau pergi
Selangkah lagi, perlahan, ingin mendekat, perlahan
Supaya kau tidak pergi dari pandanganku

Roly poly roly roly poly
Walau kau menepisku aku akan kembali lagi
Roly poly roly roly poly
Kau hanya akan melihatku
Roly poly roly roly poly
Akan ku tunjukkan diriku padamu

Oh oh oh oh

Aku suka seperti ini
Aku suka seperti itu
Aku suka ini
Aku suka itu

Roly poly roly roly poly
Walau kau menepisku aku akan kembali lagi
Roly poly roly roly poly
Kau hanya akan melihatku
Roly poly roly roly poly
Akan ku tunjukkan diriku padamu

Ah ah ah ah malam ini
Kini sudah waktunya
Kau datang padaku, oh malam ini
Ah ah ah ah malam ini
Akan ku tunggu kau
Kau juga tak akan mau melepasku

Comments