Wonder Girls - Be My Baby


Watching kyesok parabomyeo nan
Waiting ni-ga da-gao-gimaneul barae
eoseo nae-ge wah nal deryeo-ga jebal
Dreaming ni mamdo na kat-gireul
Praying gaseum joimyeo nan gidohae

jeo haneu-re ireohke du soneul mo-waseo
ireon jeo-gi eom-neunde nae gaseumi
dugeundugeun dugeundaeko
myeoch beon bon jeok eom-neunde ni moseubi
jakku kkume nawah
chabunharyeo haneunde
ni-ga tto nae apeman natanamyeon
sarang-handa-go marhaebeoril keonman gata


Please be my baby
Please be my baby
neoman saenggakhamyeon michikesseo
ni-ga neomuneomu kajko shipeoseo


Make me your lady
Make me your lady
naye sarangeul neo-ye-ge jul-ke jeoldae
huhwehhaji anhke haejul-ke No


Crazy nae-ga michyeo-nneunji waeh
Lately haru jon-gil nan mwol hadeunji
neoye sajini meorisso-ge bakhyeosseo
Perfect modeun ge wahnbyeo-khae
Terrific keot-kwah song modu da
eocheom neoneun mojaraneun ge
hanado eom-neun geonji


chabunharyeo haneunde
ni-ga tto nae apeman natanamyeon
sarang-handa-go marhaebeoril keonman gata


Please be my baby
Please be my baby
neoman saenggakhamyeon michikesseo
ni-ga neomu neomu kajko shipeoseo


Make me your lady
Make me your lady
naye sarangeul neo-ye-ge jul-ke jeoldae
huhwehhaji anhke haejul-ke No


ja teo isang ije mangseo-riji ma
nae ma-reul yishimhaji ma
nae ma-reul midko nareul ttarawah
nan ni insaengye majimag
yeoja-ga dwehko neon nae majimang namja-ga
twehl keoran georal-jiman
neon ajing molla waeh nolla
ja eoseo ppalli nareul kolla
mal hal pilyodo eop-seo keunyang nae maldaero
jal hal saenggangman hamyeon dwaeh
keureoni ni ape nal jal bogo
pandaneul hae bwah
eottae na-ido ttag maja
modu da maja


Please be my baby
Please be my baby
neoman saenggakhamyeon michikesseo
ni-ga neomu neomu kajko shipeoseo


Make me your lady
Make me your lady
naye sarangeul neo-ye-ge jul-ke jeoldae
huhwehhaji anhke haejul-ke No

Terjemahan Indonesia (Trans Indo)
Baik, kamu patut ditunggu
Tapi aku tak dapat menerimanya tak lebih
Mimpi kamu setiap malam
Berdoa, akankah kamu memegang tangan erat-erat dan hanya membelitkan tangan ini
Di sekitarku cowok, saya benar-benar ingin merasakan kamu dalam jiwaku
Setiap kali kamu melihat mataku, saya dapat merasakan bahwa ya hanya ingin mengatakan

Sedikit tiga kata, itu tidak mungkin, kemudian kamu memulai berjalan jauh
Aku tidak dapat menahannya, Aku bertanya satu pertanyaan, Aku kira tidak ada cara lain
Bagimu untuk hanya memberitahu sekarang, jadi mungkin aku harus mengatakan dengan keras

Ku mohon jadi pacarku
Tidak, aku tidak ingin menjadi yang menakjubkan (keajaiban) untuk lelaki lain
Aku harus mendengar kamu mengatakan beberapa kata, katakanlah beberapa kata
Buatlah aku jadi wanitamu

Aku ingin kamu dan aku ingin dunia tahu itu
Aku pacarmu, dan aku tahu kamu merasakan hal yang sama
Gila, berbicara, apakah kamu mendengar sebuah kata yang saya katakan?
Belakangan ini saya capek bermain permainan ini denganmu

Aku bingung
Akankah kamu  menjadi pacaku, ku mohon
Sempurna, semuanya bagus, hebat
Kehilangan, pikiranku sementara kamu memilih disana

Aku tidak akan merusak hal yang kita punya, suka atau tidak
Siapa pacar yang kamu inginkan?
Setiap kali kamu melihat mataku, Aku dapat merasa bahwa ya hanya ingin mengatakan
Bagimu untuk memberitahu sekarang, jadi mungkin aku harus mengatakannya dengan keras

Ku mohon jadi pacarku
Tidak, aku tidak ingin menjadi yang menakjubkan (keajaiban) untuk lelaki lain
Aku harus mendengar kamu mengatakan beberapa kata, katakanlah beberapa kata
Buatlah aku jadi wanitamu

Aku ingin kamu dan aku ingin dunia tahu bahwa
Kamu pacarku, dan aku tahu kamu merasakan hal yang sama
Aku  tidak dapat menahannya, ketika aku ingin mendapatkannya
Dan hanya kamu yang aku mau, mungkin dapat terjadi jika kamu membiarkannya

Karena aku punya kamu dalam pikiranku setiap waktu
Dan ketika aku melihat kamu, cowok
Kamu terlihat baik setiap waktu
Kemudian Aku akan seperti "MANIS!!"

Dan campuran sedikit gula dengan bumbu
Sayang, ambil sebuah perubahan, asmara, melempar dadu
Apa gadis lain menanyakan sesuatu ini bagus?
Ku mohon jadi pacarku
Tidak, aku tidak ingin menjadi yang menakjubkan (keajaiban) untuk lelaki lain
Aku harus mendengar kamu mengatakan beberapa kata, katakanlah beberapa kata
Buatlah aku jadi wanitamu

Aku ingin kamu dan aku ingin dunia mengetahui bahwa
Aku pacarmu dan aku tahu kamu merasakan hal yang sama

Comments