Makna dari Lagu-Lagu Super Junior^^


Ini pania copas dari 2 blog sesama ELF, jadi nanti pania bagi dua yaa haha tenang pania tulis kok sumbernya. Full credit semua malah~ Haha, nah yang ELF baca ya, biar makin merasakan feelnya kalau lagi denger lagu. Atau bisa terinspirasi buat fanfiction dari lagu Super Junior kayak pania-_- *pletak* oke silahkan dibaca~
**



Makna Lagu : No Other
Lagu ini menceritakan tentang pengakuan seorang pria kepada gadisnya. dia mengaku bahwa gadis itulah satu-satunya yang ia cintai.
hanya gadis itu seorang bahkan jika banyak gadis lain yang bersinar, ia akan tersenyum hanya untuk gadis itu.
Ia akan membawa kebahagiaan hanya untuk gadis itu seorang.
Gadis itu beruntung karena mempunya lelaki sepertinya, lelaki yang hanya mencintainya.karena tak ada yang lain yang sepertinya ^^
cr : limillahmillah.wordpress.com

Makna Lagu : SUPERMAN
Lagu SUPERMAN adalah lagu yang berisi tentang kehebatan Super Junior, seperti gimana mereka bisa bikin ELF jatuh cinta dan mengejar mereka. Lagu ini MENEGASKAN kalo ELF itu punya tempat tersendiri di hati para member. Dengan lagu Superman ini, Su Ju memberitahu dunia, walaupun satu atau dua atau tiga member SuJu ga ada, SuJu tetaplah 13 bintang. Di akhir lagu, mereka menyatakan diri bahwa mereka adalah sekelompok laki-laki terakhir yang berdiri tegak di dunia!!
cr : Super Junior For ELFindo

Makna Lagu : Andante
Lagu ini ciptaan dari sang leader ‘Leeteuk’ dan salah satu anggota Super Junior M ‘Henry’. Kata Leeteuk kita di suruh untuk mendengarkan lagu ini.lagu ini yang selalu mengisahkan seseorang yang selalu ingat sama orang yang di sayangi. Entah itu sahabat, pacar atau mantan pacar.
cr : SIWON in SIWONEST’s heart

Makna Lagu : Its You
Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sangat mencintai satu gadis.
ya, hanya satu gadis.
ia akan selalu mencintai gadis itu apapun yang terjadi, meski waktu berlalu, meski gadis itu mempunyai kekasih lain, bahkan jika dunia mengutuknya, tetap hanya satu gadis. gadis itu.
walau nanti ia dilahirkan kembali, walau orang-orang mengejeknya, sampai bibirnya kering, masih tetap gadis itu, its you..
cr : Super Junior For ELFindo

Makna Lagu : A DAY
Lagu A Day adalah lagu yang menceritakan tentang cinta sejati . Ada seorang cowok yang bakal mencintai ceweknya walau cewek itu udah tua dan ga cantik lagi. cowok itu mencintai ceweknya apaadanya.
cr : Super Junior For ELFindo

Makna Lagu : It Has To Be You – Yesung
lagu ini menceritakan tentang seseorang yang kehilangan kekasihnya, yang mencari kekasihnya.
Tidak bisa hidup tanpa kekasihnya itu, bahkan jika ia harus sakit, ia tak rela, karena hanya gadis itu lah yang ia cintai..
bahkan jika di kehidupan mendatang, ia akan mencintai gadis itu lagi.
karena hanya gadis itu yang bisa membuatnya bahagia.
cr : Super Junior For ELFindo

Makna Lagu : OOPS!! (Feat. F(x))
Di lagu ini, para member bilang kalo mereka bukanlah penyanyi yang menjual tampang. Kemampuan bernyanyi mereka ‘KETUTUP’ sama tampang mereka yang ganteng. Lagu ini juga bentuk penyindiran bagi orang-orang yang selama ini mencibir mereka. Mencibir bagaimana mereka ‘bekerja seperti budak’, tapi Su Ju membuktikan mereka bisa punya rumah bagus dan mobil mewah
Lewat lagu ini pula,Kim Heechul yang lagi menjalani Wajib Militer menyampaikan pesan dalam yang artinya (dalam Bahasa Indonesia) : “Dua Tahun, Aku Bakal Balik Lagi.
cr : Super Junior For ELFindo

Makna Lagu :A- CHa
Lagu ini menceritakan gimana gambaran hati seorang cowok yang menaruh kepercayaan kepada sang kekasih yang gatau gimana ‘kedepannya’, singkatnya.. gambaran hati cowok yang gamau putus sama cewenya .
cr : Super Junior For ELFindo

Makna Lagu : Oppa Oppa
Lagu ini menceritakan ttg EunHae yang akan berpesta di malam hari di kota fungky (Tokyo, London, New York, Paris) XD. Dikota yg fungky mereka diperebutkan yoeja2 yang dengan histeris memanggil mereka oppa~ oppa.

Makna Lagu : Memories
Lagu ini menceritakan seorang kekasih yang mencari pasangannya, mencari dan terus mencari *kayaknya sih si cewe meninggal
ia terus teringat akan masalalu mereka, yang saling mencintai, saling mengasihi, saling menjaga.
aku menangis, terus menangis. aku tak akan melupakan kenangan kita.
kengan-kenangan itu terlalu indah untuk dihapus.
maka hari ini aku kembali mengingat kenangan itu, dan hati ku kembali basah oleh air mata.
cr : Super Junior For ELFindo

Makna Lagu : Bonamana – Super Junior
Lagu ini menceritakan tentang Seorang Pria yang jatuh cinta pada gadis cantik. yang tergila-gila pada gadis cantik itu. ia merasa ia lah yang paling pantas untuk gadis itu, gadis itu harus memilihnya, dia yang terbaik, bukan kah sudah jelas? ia akan menunggu gadis itu, ia mejadi gila karena gadis itu. karena mereka sangat serasi.
cr : Super Junior For ELFindo

Makna Lagu : Cooking Cooking *lansung baca fanfict Cooking? Cooking! buatan paniw disini wkwk:p*
Lagu ini menceritakan ttg cowok yg punya cewek cantik dan baik.Tetapi cewek ny tidak bisa memasak.suatu saat cewek itu memasakan makanan untuk pacarnya,setelah pacar nya menyicip makanan itu rasakan sangat tidak enak.
Setelah kejadian itu si cewek tdk pernah menemui pacarnya lagi,Pacarnya binggung.keesokkan harinya ceweknya mengajak pacarnya makan lagi,dengan masakan buatannya.awalnya pacarnya ragu untuk makan masakan cewek itu,karena ceweknya terus maksa akhirnya pacarnya memakan masakannya dan rasanya enak. ternyata si cewek itu les masak selama seminggu supaya bisa masak,dan pacarnya senang sekali dan semakin mencintai cewek nya

Cr: http://wow-elf.blogspot.com/2012/05/makna-lagu-lagu-super-junior.html


Dont Don : Lagu SJ ini lebih ke menyindir, bahwa di dunia ini lebih memetingkan uang...di Sebuah rap Eunhyuk tertulis, "the world is Mine." itu artinya dia akan menjadikan Dunia ini lebih baik dari pada sebelumnya, dan hanya dialah yg dpt membuat peraturan seperti itu.. Sebuah dunia yg mementingkan kehidupan org2 yg kesusahan dari pada dunia yg lebih memetingkan uang...


Boom Boom : dalam lagu SJ yg ini Boom Boom itu diibarat kan detakan jantung.. jadi setiap SJ ketemu dgn seorg gadis maka jantung mereka akan berdetak boom.. boom.. dan jika mereka terus ada di dekat gadis itu maka jantung mereka seakan-akan ingin meledak..

Our Love : SJ ingin menceritakan sebuah kisah cinta kalian dgn mereka, kisah cinta yang bahagia dan penuh canda tawa..

Mr SImple : SJ mengajarkan di lagu ini kalau kita sdg ada masalah jgn terlau dipirkan.. di bawa santai aja gitu ^^

Shining Star : SJ ingin Elf menemani mereka menuju sebuah bintang dimana bintang itu selalu bersinar terang di malam hari, SJ pun begitu.. mereka ingin selalu menyinari para Elf yg sedang sepi dan itu tidka akan pernah akan berakhir sampai kapanpun..

Marry You : ttg janji2 manis SJ pada gadis mereka ketika mereka menikah nanti, dan mengajak menikah gadis yang mereka sayangi....

Shake it Up : ini ttg SJ yg mengajak Para ELf yg sedang sedih, galau, agar mereka tidak bersedih lagi...krn dengan kau menangis masalah yg kau hadapi tidak akan selesai sampai kapanpun... dan dari pada kau bergalau ria lebih baik kau enjoy sambil melakukan hal2 yg lebih bermanfaat...

Sorry2 : ini ttg SJ yg minta maaf krn mencintai gadis yg sudah memiliki kekasih...

Seoul : lagu ini lebih mengarah ke promosi kota itu sendiri, yaitu Seoul.. SJ dan SNSD bilang jika ingin mendapatkan tempat indah pergilah ke Seoul, krn disana kau akan mendapatkan banyak kebahagiaan..

Opera: seperti yg sudah admin trans tadi ini ttg SJ oppa yg narsis bilang opera buatan mereka lebih keren dari pada yg lain..

All My Heart : SJ mengatakan hal2 yg membuat mereka tidak bisa berkata-kata, mereka hanya ingin kau terus berada di samping mereka maka yg dpt mereka janjikan hanya mengajakmu terbang ke langit, dan mereka tidak akan pernah melepaskan tgnmu..

One Love : jika kau ingin mencari sebuah cinta sejati tdk perlu cari kesana kemari krn SJ selalu memberikan itu padamu..

Be My Girl : sama dgn judulnya jadilah kekasihku...

Good Person : disini SJ menyakinkan bahwa kau adalah org yg tepat utk mereka...

Memories : SJ mengingat akan masa lalu mereka dgn sang gadis, tapi utk skrg gadis itu sudah pergi entah kemana..

Coagulation : menggambarkan SJ sgt sakit hati akan seorg gadis, mereka bingung harus berbuat apa lagi..aliasnya nih ya si gadis mencampakan SJ...

Lets Not : SJ mencintai seorg gadis, mereka berakting seakan-akan tdk ada apa2 tapi hatinya sudah hancur.. mereka merasa tdk ada yg mencintai mereka lagi, krn mereka bertemu dgn org lain yg ternyata jg mencintai gadis itu...

She Gone : Disini menceritakan sang gadis meninggalkan SJ, dan SJ sangat merindukan mereka akan tetapi itu hanya ada dalam mimpi mereka saja..

Dead at heart : SJ sgt rindu akan kekasihnya, mereka sudah putus selama setahun lebih,...SJ berharap dpt kembali bersama lagi, akan tetapi saat mengingat sang gadis yg sudah mengkhianati mereka, hati mereka kembali hancur.. 

di saat teman2 mereka sudah mulai dewasa tapi mereka masih merasa seperti anak-anak... mereka merasa lebih baik mereka mati saja, dari pada harus mengenang kisah pilu ini...

Love Disease : ini jg sama sih dgn lagu yg sedih2 lain tapi bedanya disini SJ terkesan lebih kuat dan tahan banting hehe ^^ ga cengeng gitu..

The Girl Is Mine : sudah jelas dari judulnya jika gadis itu ad milik sah SJ, jika ad yg berani menyetuh seujung jari pun maka mereka tdk akan diam.. ^^

You Are My Endless love : sama dgn judul kau adalah cinta terakhir utk SJ dan utk selamanya..

Lovely Day : ini ttg dlm sehari SJ itu ingin melakukan banyak hal dgn mu, seperti memegan tgnmu, menciummu dll..

Its You : itu ttg SJ yg menceritakan semua hal ttg dirimu, misalnya ketika merkea sedang konser mereka ingat dirimu.. hanya kau yg mampu membuat SJ terpesona..

Monster : ini ttg SJ yg menjadi monster alias org yg sgt jahat pada gadis yg sudah membuat mereka sakit hati...

Cr: http://purnamasarilee.blogspot.com/2012/05/makna-lagu-super-junior.html

Comments