[TRANSCRIPT] SUPER JUNIOR - SUPER SHOW 5 IN SEOUL


Eunhyuk mengatakan bahwa saat ia mempersiapkan diri untuk SS5, dia berpikir kembali tentang SS1 orang-orang yang dapat bekerja lebih keras kali ini.

Hyuk: Di SS5 ada begitu banyak bagian yang menyerupai SS1. Selama waktu itu kami menguasai pengetahuan di atas panggung. Jadi mohon mengantisipasi.

SJ: Kami akan menunjukkan pertunjukan yang tidak akan memalukan sunbae dan hoobae



Hyuk: Kami sangat terharu bahwa kita dapat membawa ‘Super Show’ sampai sekarang. Aku berharap banyak orang akan lebih mendukung kita. Aku  berharap di masa depan mereka dapat mendukung kami lebih hangat lagi.

Shindong: Konsep Super Show 5 adalah ‘Dream Note’ kita menaruh semua impian kita menjadi satu. Di SS5 kali ini anggota lain juga berpartisipasi dalam bagian.


Hyuk : Sekarang kita lebih menguasai pengetahuan. Jenia penampilan seperti apa yang diinginkan oleh para fans, kami tahu itu.

Karena anggota SJ yang lain tahu jenis penampilan seperti apa yang ingin dilihat para fans, perusahaan hanya mendengarkan mereka dan mempercayai mereka.

Super Show 5 menggunakan 3000inch layar besar dan projek pemetaan yang terkendali, mereka memperkenalkan teknologi terbaru dengan konser ini.

Kyu: Aku tidak percaya dengan mataku sendiri. Panggung ini seperti film yang diwujudkan. Sejak latihan aku jatuh begitu besar. Aku pikir aku bisa menampilkan kesan dingin untuk para penggemar.

Mereka mengatakan bahwa tahun depan Super Show 6 apa yang harus kita lakukan? Kami sudah khawatir untuk saat ini.

Ye: Kami melakukan Super Show 5 setelah waktu yang lama. Secara pribadi tidak ada bagian yang sulit di sini karena anggota telah bekerja keras.

Kangin mengucapkan terima kasih kepada anggota karena dia bisa tampil di Super Show lagi setelah empat tahun

Kangin: Sudah 4 tahun. Karena Aku tidak melakukan SS untuk waktu yang lama ada banyak kekurangan. Ketika aku sendirian anggota membimbing-ku untuk melakukan bagian mustahil. Mohon antisipasinya ~

Ryeowook ingin menunjukkan konser ini dengan penyanyi lain. Terutama SS5 ini dan akan bekerja keras agar tidak mempermalukan hoobae mereka.

SJ mengatakan mereka ingin memecahkan rekor dari satu juta penonton!!!

mereka juga ingin memecahkan rekor manggung 100 episode … berarti 100 tur untuk SS5 kkkk ~ Yey!

di masa lalu mereka begitu rakus tentang pertunjukan solo, tapi sekarang mereka berpikir tentang tim. *itu mengapa hanya 2 solo*

SS5 menggunakan 12 proyektor, teknologi 3D pemetaan layar terbaru  (ukuran 55m), layar latar belakang yang besarnya 14m.

Kyu: Seperti SS5 yang kita mulai, para anggota  jauh lebih tua sekarang. Sebagai seorang magnae, aku mulai merasakan kelelahan juga. Namun anggota saat ini banyak berolahraga jadi itu OK.

“Melalui konser ini kami ingin menunjukkan kepada publik untuk berpikir bahwa ‘oh, super junior belum mati!’” – Kyuhyun

SJ terus mempromosikan bahwa konser ini sangat sangat berbeda dari konser idola lainnya. Jadi kalian harus memastikan itu!

___________________________________________________________

Eunhyuk said that while he preparing for SS5, he thinks back abt SS1 those he can work harder this time.

Hyuk: In SS5 there so many parts that resemble SS1. During that time we mastering the know-how on stage. So pls anticipate.

SJ: We will show you performance that will not ashame our sunbae and hoobae

Hyuk: We are deeply moved that we can bring the brand ‘Super Show’ until now. I hope many people will support us more. I hope in the future they can support us warmer.

Shindong: Super Show 5 concept is ‘Dream Note’ we put all of our dreams into one. This SS5 another member also participate in all of parts

Hyuk: Now we mastering the know-how. What kind of perf the fans want, we know it. *omo the stripping show too?* lol

Because the SJ members know what kind of perfs the fans want to see, the company only listen to them and trust them.

Super Show 5 use 3000inch large screen and Full Mapping project, they introducing the new technology by this concert.

Kyu: I cant believe it with my own eyes. This stage is all like a movie embodies. Since rehearsal I fell so great. I think I can perform cooler for the fans

They said that Next year Super Show 6 what should we do? We already worry for now.

Ye: We do Super Show5 after a long time. Personally there are no difficult parts here because the members are working out hard.

Kangin said thanks to the members coz he can perform in Super Show again after four years

Kangin: It’s been 4 years. Coz I didnt do SS for a long time ofc there is so much lacking part. When I’m alone the members guide me to do the impossible part. Pls anticipate it~

Ryeowook wants to show this concert to the other singers. Especially this SS5 and will work hard to not embarass their hoobae

SJ said they want to break the record of one million audiences kkkk gogo go!

they also want to break the 100episode of stage record… means 100 tours for SS5 kkkk Yey~!

in the past they so greedy abt solo performances, but now they think abt the team first. *thats why there only 2 solos ytd ><*

SS5 uses 12 projectors, new technology 3D mapping screen (size 55m), 14m large backgound screen

Kyu: As we starting SS5, the members are a lot older now. As a magnae, I’m starting to feel my energy is weaker too. But the members nowadays work out a lot so it’s OK

“Through this concert we want to show the public to think that ‘oh, super junior is not die yet!’” – Kyuhyun

SJ keep promoting that this concert is a looot very very different than other idol concerts. So you must it guys!


source: waiting 83line@sjquotes
bahasa trans : rainashow@smindotown

Comments