[COUPLE] KANGTEUK (Kangin-Leeteuk)'s Couple Facts^^

Appa, Umma~~ *plak* Appa Youngwoon dan Eomma Jungsoo udah Pania klaim sebagai orang tua sah saya eaeaaa~~ *dijewer MommyChul* *digeret* *abaikan* Okedeh, pastinya udah pada tahu dong pasangan ini? Fenomenal banget, tapi masih fenomenal SeulMin dong (plak) (Pania frustasi) Yaudah deh lansung ajaaa-__-V







Kayaknya sudah lama banget keduanya tak tampil bersama. Padahal, pasangan Kangin dan Leeteuk yang lebih beken disebut KANGTEUK ini merupakan favorit no 1 di Suju Couple. Peran keduanya sebagai Mommy and Daddy-nya anak – anak Suju cukup menggelitik ! entah disengaja atau tidak, keiintiman keduanya lebih dari sekedar sahabat ataupun partner ! mungkinkah it’s just call love ? `GYAHAHAHA~…. berikut ini adalah fakta – fakta menarik dua anak manusia yang sama – sama berjenis kelamin laki – laki, namun memiliki peran berbeda dalam kehidupan di Suju’s World !
issue #01:
Pernah suatu ketika, anak – anak Suju berencana pergi nonton bareng ke bioskop. Ketika hendak berangkat, ternyata Leeteuk merasa kurang enak badan, jadi Kangin berinisiatif membawa Leeteuk jalan – jalan ke tempat lain.  Sambil mengendarai mobil, mereka berdua pergi menuju MyongDong. Sayangnya,saat sedang menimati kencan mereka,  keduanya langsung dikenali oleh fans- fans Suju. Alhasil, mereka berdua segera lari, dan bersembunyi demi menghindari kejaran fans- fans mereka. Sang manager yang juga berada di lokasi turut dibuat panik dengan menghilangnya mereka berdua. Karena berkali – kali ia menghubungi Hp Kangin namun tidak ada yang mengangkat, sang manager-pun pulang duluan dan meninggalkan pesan sms agar keduanya cepat kembali ke asrama.
Kemudian, coba tebak deh guys, apa yang dikatakan Kangin di siaran radionya tentang kencan sehari mereka di MyongDong ?
“Hahahaha…aku pergi berkencan dengan teukie-hyung. Hanya kami berdua, dan kami pergi ke MyongDong. Kami belum pernah pergi berkencan selama itu sebelumnya. Benar – benar hari yang menyenangkan.”
*awwwwwww*
issue #02:
Teukie dan Kangin sangat akrab sejak masa pelatihan. Sebelum debut, keduanya kerap kali “keluyuran” berdua dari tengah malam hingga subuh dan mereka akan naik bus paling pagi pulang kembali ke asrama. ‘ HAHAHAHA~ Entah apa yang mereka lakukan dari tengah malam hingga subuh pagi, disaat semua orang terlelap dan sebagian besar toko telah  tutup  >0<
issue #03:
Di dalam bus, saat Suju hendak pergi ke suatu acara musik.  Saat berada di dalam bus itu, Teukie dan Kangin duduk di baris belakang, tiba – tiba saja Teukie berkata pada Kangin kalau ia ingin duduk di deretan bangku depan.  Kangin-pun menarik Teukie ke tempat duduk yang tersisa dan menyuruhnya teukie duduk di dalam karena cuaca sedang dingin, kemudian Kangin duduk merapat disebelahnya untuk menghangatkan Teukie.
*awwwwwwwwww
issue #04:
Pernah suatu ketika, Suju menghabiskan waktu bersama di sebuah restoran  dalam sebuah perayaan. Karena terbentur jadwal kerja, Kangin terpaksa undur diri lebih awal. Cuacanya sendiri saat itu kurang bersahabat, karena suhu si Seoul saat itu sedang dingin – dinginnya.   Dan ketika pesta usai, para fans yang sejak tadi menunggu di luar restoran menyadari sesuatu yang aneh saat melihat Teukie keluar dari restoran. Rupanya jaket yang dikenakan Teukie sama persis dengan yang dikenakan Kangin sebelum pergi.  *ahhhhhhhhhhhh*
issue #05: 
Saat valentine 2007, Dalam acara radio show, Kangin iseng menelopon Yesung yang saat itu kebetulan berada di dorm.  Kangin bertanya,” Hyung.., ada siapa saja disitu ?”. Yesung menjawab bahwa dia hanya seorang diri di dorm saat itu, dan tidak ada seorang member pun yang menemaninya. Tetapi Kangin terus menerus bertanya pada Yesung ,” Dimana Teukie-hyung ?”  ~ HAHAHAHAHA~ Yesung pun habis kesabaran dan langsung berteriak , ” SUDAH KUBILANG,  AKU TIDAK TAHU ! ” dan langsung menutup teleponnya !…..>0<
issue #06:
Pernah suatu ketika ketika Suju sedang makan bersama, mereka langsung “kabur” tanpa merapikan meja dan membiarkan piring kotor menumpuk di tempat cucian. Sebagai kakak tertua, Teukie berbaik hati membereskan semuanya , Kangin yang melihatnya langsung bergegas membantu mencuci, ” Kenapa Cuma kamu yang mengerjakannya ? biar aku saja yang merapikan semuanya !”
issue #07:
Kangin pernah menceritakan di radio show saat on air, bahwa dirinya-lah yang paling sering menjenguk Teukie di rumah sakit pasca insiden kecelakaan di tahun 2007. Berhubung, kondisi Teukie tidak memungkinkan untuk berjalan dan masih harus menggunakan kursi roda untu k beraktifitas. Maka Kangin -lah yang menolong Teukie mendorong kursi rodanya dan mengajak Teukie berkeliling rumah sakit.  Kangin  dengan rajin menghibur Teukie yang kondisinya masih lemah agar semangatnya terpompa untuk bisa segera sembuh.
issue #08:
Setelah Teukie dinyatakan pulih dan diijinkan kembali melakukan aktifitasnya sebagai  DJ SUKIRA, sang ibu hendak mengantarnya ke studio karena masih khawatir dengan kondisi Teukie. Namun Teukie menolak karena tidak ingin merepotkan dan lebih memilih menunggu sang manager menjemputnya setelah terlebih dahulu menjemput Eunhyuk.  Dan tak lama, sang manager datang bersama dengan Kangin. Menurut keterangan para fans yang melihatnya, Kangin langsung melompat turun dari mobil ,berlari ke arah Teukie dan memeluknya dengan begitu erat.
issue #09:
Kangin rupanya tak hanya akrab dengan Teukie sebatas sahabat. Persahabatan mereka rupanya turut menyambung tali silahturahmi antar keluarga, terutama dengan sang ibu. Saking eratnya, Kangin memanggil ibunda Teukie, ” mama mertua” sedangkan sang Bunda memanggil KAngin sebagai, ” menantu-ku”
( gila…ibundaTeukie…ngocol juga !)
sebenarnya banyak kisah menggelitik dibalik hubungan dua anak Suju ini ! Dalam menjalani perannya sebagai Leader Superjunior, Kangin sangat amat banyak membantu Teukie. Sebab tidak mudah menyatukan 13 orang yang sifat dan karakternya  berbeda satu sama lain ! Hal ini pekerjaan yang sangat sulit bahkan bagi Teukie sekalipun !
Jadi, mereka berdua memakai metode yang berbeda dalam mengurus anak – anaknya. Bila metode Teukie menggunakan kelembutan maka metode Kangin adalah KEKERASAN !  ~gyahahahaha~ >0<
Persis kayak nyokap en bokap gw !

Cr: http://anandakomkit.blogspot.com/2011/03/issue-issue-kangteuk.html

Comments