[COUPLE] Yesung-Kyuhyun (YEKYU) Couple's Fact^^

YEKYU. Mungkin nama couple itu udah nggak asing lagi. Dulunya pania adalah seorang MINWOOK Shipper dan YEKYU Shipper, tapi karena pania udah bertaubat, jadilah pania kembali ke jalur yang benar=__= Eh maksudnya sekarang pania KYUMIN Shipper dan YEWOOK Shipper:3 Oh ini berikut pania berhasil googling dan dapet blog yang ngebahas tentang YEKYU juga =)) Dan sebelum YeKyu pania pernah ngepost tentang Minwook. So, yang YEKYU shipper dan MINWOOK shipper silahkan dibaca^^ (Warning: Ini hasil mencopas blog sesama ELF dan secara bertanggung jawab pania mencantumkan sumber^^)






1. Di Super Show 3 di Kuala Lumpur Kyuhyun menarik Yesung menyingkir dari member2 lain

2. Di acara Super Junior Foresight Kyuhyun membantu Yesung memasangkan kertas di telinga Yesung

3. Masih di Super Show Yesung meniupkan kertas blink2 kewajah Kyuhyun yang membuat dia sedikit kelilipan

4. Yesung pernah memakai topeng Kyuhyun disebuah acara dan ketika ditanya Leeteuk “Kamu siapa..??”dia menjawab “Aku Kyuhyun”

5. Di konser KRY Yesung pernah membantu Kyuhyun mengelap keringatnya dengan handuk.

6. Kyuhyun suka ketawa sendiri melihat tingkah hyungnya yang satu ini(Yesung)

7. Yesung dan Kyuhyun sama-sama tergabung dalam grup PRINCE di mini drama super junior bersama Sungmin, Ryeowook,dan Shindong

8. Yesung dan Kyuhyun pernah bergandengan tangan menuju ke tengah stage saat menyanyikan lagu In My Dream



9. Kyuhyun merupakan dongsaeng kesayangan Yesung yang ketiga setelah Ryeowook dan Donghae

10. Masih di Super Show 3 Yesung menggangu Kyuhyun yang sedang bernyanyi dengan menendang-nendang bagian belakang Kyuhyun.

11. Di Behind The Scene MV No Other member Suju melakukan gerakan seperti terjatuh kesamping, namun karena Yesung terdorong Eunhyuk dia
malah memeluk Kyuhyun.

12.Di Behind The Scene Its You yang pas lagi duduk2 Yesung datang ke Kyuhyun dan ngomelin dia, ga tau karna kenapa. Tapi si kyu abis diomelin malah cengar-cengir ga je….#namanya juga evil kyu



13. Masih di SuShow 3 saat Yesung sedang nyanyi serius dengan penuh penghayatan si Kyuhyun malah nusuk2 atau ngelitikin pinggang Yesung dan itu bikin Yesung kegelian.



14.Hampir di semua lagu Super Junior bagian menyanyi setelah suara Yesung adalah Kyuhyun atau sebaliknya.

15. Masih di acara Foresight saat mereka melakukan acting. Saat Yesung sedang beracting ketakutan Kyuhyun malah pura2 mengigitnya dari belakang.

16. Masih di SuShow 3 saat Yesung memegang kamera seorang fans yang menarik perhatiannya dan mulai merekam. Kyuhyun mendekati Yesung ingin tau apa yang dilakukan hyungnya dan setelah itu dia pindah ke depan kameranya.

17.Saat di Super Show 2 saat Kyuhyun menyanyi dengan posisi terduduk dibawah dan sangat serius dia memegangi tangan Yesung yang ada di sebelahnya.

18. Masih di SuShow 3 saat Yesung sedang meniup gelembung sabun kearah ELF. Kyuhyun yang tadi sedang menyalami seluruh ELF berhenti di sebelah Yesung dan ikut meniup gelembung sabun itu, setelah itu dia melanjutkan aktifitasnya kembali menyalami ELF.

19. Saat di Miracle For U (acara radio Yesung) Yesung mengatakan “Kyuhyun-ah saranghae”

20. Kyuhyun selalu menyalakan alarm tapi dia tidak pernah terbangun karena alarm itu. Malah Yesung lah yang terbangun untuk mematikannya, padahal jarak kamar Yesung dan Kyuhyun sangat jauh. Dan Kyuhyun pernah mengugkap kan itu saat di acara VITAMIN

21. Kyuhyun dan Yesung pernah bersekongkol menertawakan Donghae saat acara KRY FIRST CONCERT DI SEOUL.



22. Masih diacara Foresight Kyuhyun dan Yesung kembali memamerkan kemampuan actingnya. Ceritanya Kyuhyun pura-pura sakit dan terbaring lalu Yesung yang menggunakan papan bergambar Member super Junior sambil berusaha membangunkannya dengan mengguncangkan tubuh Kyuhyun dan pura-pura menangis tapi Kyuhyun malah diem aja. Hahahhaha



23. Di SuShow dua saat Yesung menggunakan baju ala2 Meksiko dan Kyuhyun dengan baju ala2 coboy mereka pun berpelukan sambil berjoget-joget cukup lama sampai Wookie datang mereka belum juga melepas pelukannya.


24. Di saat berada di bandara sering dipergoki Kyuhyun dan Yesung berjalan bersama atau beriringan.


25. Masih di SuShow saat Kyuhyun kembali menusuk pinggang yesung (ngelitikin) yesung pun meninju pundak Kyuhyun pelan dan Lyuhyun malah terkekeh.

26. Di acara The Beatles Code Yesung pernah mengatakan ”Aku tidak suka dia , dia imut” (yg dimaksud si Kyuhyun)

27.saat super junior hadir semua di sukira saat ending para member masing2 membentuk heartsign dengan tangannya.saat mengetahui kyuhyun yang duduk di sebelahnya malah diam akhirnya dia meminta kyuhyun untuk membuat heart sign bersama tapi kyuhyun enggak ngerti2 saat dia udah mulai nyambung.si yesung malah ngeplak2in kepala kyuhyun katanya kelamaan dan akhirnya mereka malah berantem.#ahahhahhaha

28. Pernah dia acara Star Golden Bell Yesung menceritakan sebuah cerita. Dan MC nya bertanya apa itu benar?? Dan Yesung bilang ”Iya itu benar” tapi Kyuhyun yang posisi duduknya ada di depan Yesung malah geleng2 (menganggap itu bohong) dan akhirnya Yesung ngeplak kepala Kyuhyun yg kayaknya ga kena.

29. Saat di sebuah acara dimana Wookie merangkul Kyuhyun dan sepertinya cemburu akhirnya dia mendorong Wookie menjauhi Kyuhyun.

30. Yesung pernah bilang di acara konser KRY “Acara ini tidak akan terlaksana tanpa Kyuhyun dan Ryeowook” setelah itu mereka berpelukan.

31. Di Strong Heart Kyuhyun pernah mengaku saat bulan pertama dia masuk ke Super Junior dia pernah tidur di lantai kamar Yesung.

32. Saat Kyuhyun belum menjadi member Super Junior dia adalah fanboynya Yesung.#hahahha

33. Masih SUKIRA Kyuhyun di peluk2in terus sama Yesung yang ada di
sebelahnya dan siKkyuhyun malah senyum2. Dan terkadang mereka berbisik membicarakan sesuatu. (tapi jadi kaya orang pacaran jadinya)



34. Pernah di suatu acara Yesung mengatakan aku adalah suara terbagus di Super Junior. Lalu Kyuhyun yang duduk di sebelahnya menggodanya dengan mengatakan ,”Suaraku juga bagus…lalu bagaimana denganku?”dan Yesung hanya bisa menatap Kyuhyun.#evilkyu… ahhhahha

35. Yesung senang sekali memeluk Kyuhyun dari belakang.



36. Saat di SuShow 2 Kyuhyun bersekongkol dengan Kangin menyentuh philtrum Yesung saat dia bernyanyi.

37. Yesung dan Kyuhyun pernah menyanyikan It Has To Be You bersama di sebuah acara radio

38. Kyuhyun sering mengganggu Yesung saat bernyanyi dengan mengikuti gaya Yesung di belakangnya.



39. Masih di SUKIRA saat Yesung bernyanyi Kyuhyun melepas earphone yang dipakainya dan memasangkannya ke Yesung.



40. Di SM Town Winter Season Yesung dan Kyuhyun terlihat foto bersama dengan posisi duduk dan Yesung bersandar pada Kyuhyun.

41. Saat perform sering sekali Yesung dan Kyuhyun bercanda bersama.

42. Saat di acara Muzit (acara yang pernah dibawakan Yesung) Yesung mengatakan: ”Ketika aku lelah dialah yang pertama yang ada di sampingku”(yang dimaksud adalah Kyuhyun) dan Kyuhyun juga menyambung perkataan Yesung dan mengatakan: “Dan aku juga orang pertama yang menelpon saat malam ketika dia berulang tahun”

43. Saat di SuShow 4 Kyuhyun memberikan apel pada Yesung dan dia memakannya.

44. Saat perform doremi Kyuhyun sedang berjoget-joget gaje di depan Siwon dan Yesung malah menggoyang-goyangkan tubuh Kyuhyun dari belakang.

45. Di SuShow 3 Bangkok Leeteuk menggunakan masker berbentuk bibir dan Kyuhyun menciumnya. Setelah itu Leeteuk berlari kearah Yesung dan Yesung juga menciumnya.(ciuman secara gak langsung nih…)

46. Saat Super junior menghadiri Korean Food Festival Yesung dan Kyuhyun malah sibuk bermain berdua dengan pita2 yang berjatuhan.

47. Masih di SuShow Yesung dan Kyuhyun melakukan tarian aneh bersama dengan mengerak-gerakkan tangannya ke samping, bawah, keatas.

48. Saat acara Idol Star Championship Kyuhyun memanggil Yesung yang berdiri di belakang untuk bergabung dan berfoto bersama, kemudian Yesung menurutinya dan masuk kedalam barisan dan menggengam tangan Kyuhyun dan Eunhyuk, padahal Yesung tidak ikut acara tersebut dan sekedar datang menonton dan menyemangati.

49. Saat pembuatan video FLY Ryeowook memeluk Yesung dari belakang sangat erat, dan Yesung menggenggam tangan Kyuhyun.

50. Masih di SuShow saat perform Y awalnya posisi duduk Kyuhyun terlalu dekat dengan gadis diantara dia dan Donghae dan akhirnya Kyuhyun memutuskan untuk bergeser dan merapat ke Yesung yang sedang bersandar di bangku yang Kyuhyun duduki.

51. Masih di SuShow Kyuhyun menyuapkan Yesung sebuah apel yang sebelumnya telah dia gigit, Yesung pun menggigit apel itu dan mengangguk setelah itu dia merangkul Kyuhyun.

52. Di suatu acara saat perform Yesung terlihat seperti menangis saat Donghae berusaha memeluknya ternyata Kyuhyun yang berada di samping panggung menarik Yesung dan memeluk hyungnya itu untuk menenangkannya terlebih dahulu dari pada Hae.

53. Masih di SuShow 4 Yesung dan Kyuhyun melakukan tarian seperti mengepakkan sayap burung dengan arah yang berlawanan, Yesung ke kanan dan Kyuhyun ke kiri.

54. pernah di season foto untuk MV Its You saat bagian dimana Yesung ingin di foto si Kyuhyun hanya memperhatikannya dan tertawa.

55.masih di sushow 4 si chucky yesung mengambil apel dari keranjang kyuhyun dan si kyuhyun malah menyibak poninya dan memamerkan jidatnya #ahahahha

56. Masih di SuShow 4 disaat member Super Junior sedang duduk dan bercengkrama dengan ELF Yesung mengambil sesuatu yang menyangkut di kepala Kyuhyun…#mungkin ikan…??? Ahhahaha

57. Masih di SuShow 3 saat Yesung sedang memainkan sebuah gitar mainan yang di lempar oleh ELF Kyuhyun malah merangkulnya dan memperhatikannya.

58. Saat Super Junior berada di backstage Music Bank adisi natal disaat dimana Kyuhyun sedang berbicara Donghae dan Yesung malah mengganggunya tapi anehnya si Kyuhyun hanya mendorong yesung saja sehingga Yesung oleng dan hampir mengenai IU yang ada di sampingnya.

59. Saat syuting MV FLY Yesung menghampiri Kyuhyun yang sedang bermain piano dan ikut bernyanyi bersamanya.

60. Saat Kyuhyun menjadi partner Yesung di acara radionya Miracle For You Yesung memeluk Kyuhyun dan itu membuat bintang tamu wanitanya tertawa melihat tingkah mereka.

61. Masih di SuShow 4 saat perform doremi Kyuhyun menendang Yesung dari belakang, Yesung yang menyadarinya pun berbalik dan memukul-mukul Kyuhyun dan akhirnya mereka main pukul-memukul.

62. Saat Kyuhyun mendapat kejutan ulang tahun di SuShow 4 Taipei. Wajah Kyuhyun di benamkan ke dalam kue oleh para member Super Junior dan Yesung adalah orang pertama yang memberinya handuk untuk membersihkan diri dan selanjutnya diserahkan oleh Siwon.

63. Masih di SuShow 4 Taipei Yesung sempat membuka baju dan menunjukan ABSnya, setelah itu dia kembali menutupnya tapi kancing yang dia pasang salah jadi dia membuka ulang untuk membenarkan kancingnya. Kyuhyun yang melihat itu langsung menunjuk kearah Yesung dan dia malah malu sendiri…#hahhaha

64. Saat di KRY Concert Yesung membersihkan potongan2 kertas yang ada di kepala Kyuhyun.

65. Pernah suatu saat ketika Super Junior akan perform yesung mengajak Kyuhyun yang ada di sebelahnya bersalaman.

66. Masih di SuShow saat Donghae sedang bergaya dengan merentangkan kakinya tiba2 Yesung melangkahinya dan malah berjalan kedepan bersama Kyuhyun dan merangkulnya, Donghae yang tidak terima pun segera mengikutinya dan menyenggol Yesung.

67. Masih di SuShow 4 Taipei ketika Kyuhyun sudah membersihkan wajahnya dari kue2 yang menempel Yesung pun menghampirinya, mengajaknya ngobrol dan menyerahkan microphone milik Kyuhyun.

68. Masih di SuShow Taipei saat water show para ELF berteriak “Yesung….Yesung…”(maksudnya biar Yesung mau ngelepas jasnya) terus si Kyuhyun malah ikut membantu dan menyemangati ELF dengan ikut berteriak “Yesung…Yesung…” sambil ngangkat2 tangannya. Kemudian setelah itu dia menghampiri Yesung dan berusaha menarik Yesung tapi Yesung ga mau.

69. Yesung pernah tertawa terbahak-bahak karena melihat tingkah personil MBLAQ dan dia sampai hampir terjatuh dari bangkunya dan akhirnya dia membenamkan wajahnya di pangkuan Kyuhyun.

70. Tidak hanya bagian menyanyi mereka yang berdekatan tapi posisi mereka saat dance pun berdekatan.

71. Masih di SuShow 2 Yesung kaget saat melihat Kyuhyun yang tiba2 ada di sebelahnya bernyanyi dan berdandan seperti wanita.

72. Di acara musik Kyuhyun pernah mengatakan dia selalu memikirkan
Yesung setiap hari.

73.Saat acara DreamTeam Kyuhyun datang untuk menyemangati hyung2nya, dan Yesung menghampirinya kemudian menepuk2 pipi Kyuhyun seperti menghawatirkannya.

74. Yesung dan Kyuhyun sama2 pernah masuk ke acara berita tvE News dengan judul Star War.

75. Yesung dan Kyuhyun sama2 pernah bermain di Drama Nusical.

76. Yesung dan Kyuhyun sama2 jigap minam (kasir tampan) karna mereka pernah menjadi kasir di café mereka.

77. Yesung datang ke Drama Musical Kyuhyun “Catch Me If You Can” dengan adiknya untuk melihat penampilan Kyuhyun.

78. Yesung dan Kyuhyun sama2 pernah ikut di sebuah acara yang menampilkan penyanyi dengan suara2 terbaik (Immortal Song) dan sama2 keluar sebagai pemenang dan kini Ryeowook sedang mengikuti jejak mereka berdua.

79. Kyuhyun banyak belajar menenai lagu dengan Yesung.

80. Masih di SuShow 4 di Tokyo Dome saat perform Rokkugo Siwon dan Yesung sudah bersiap-siap menahan Eunhyuk untuk berpura-pura menjadi orang yang di setrum tapi Kyuhyun malah menahan tangan Yesung di belakang dan akhirnya Yesunglah yang menjadi pengganti Yunhyuk.#kyuhyundongsaeng songing…ahahahha

81. Yesung dan Kyuhyun sama2 pernah mengisi OST Drama Korea yang sangat terkenal Yesung : Cinderella Step Sister dan Kyuhyun: Baker King Kim Tak Gu

82. Sebelum debut kyuhyun adalah fans dari Yesung, dan saat tau ia tergabung dalam Super Junior dia sangat senang karena bisa bertemu idolanya dan dia mendapat banyak pelajaran menyanyi dari Yesung.

83. Di SuShow 4 Jakarta Yesung main pukul2 dengan Donghae dan Kyuhyun, tapi saat Donghae sudah berhenti Kyuhyun masih terus memukuli Yesung.

84. Di SuShow 4 Tokyo Dome saat perform doremi Yesung dan Kyuhyun berjalan beriringan dengan santai padahal yang lain sudah berada di depan mereka.

85. Yesung dan Kyuhyun pernah menjadi MC di Music Core bersama Eunhyuk juga.

86. Masih di SuShow 4 Jakarta saat sudah tidak lagi main kejar2an Kyuhyun yang sedang bergoyang, tiba-tiba mengganti gerakannya dengan memukul-mukul Yesung, Yesung yang kesal pun akhirnya mendorong kepala Kyuhyun menjauh darinya.

87. Di SuShow 3 Yesung yang mengenakan kostum bawang mendorong Kyuhyun yang berkostum paprika hijau sampai terjatuh.

88. Masih di SuShow 4 pernah suatu saat Yesung mengajak Kyuhyun berbicara tapi Kyuhyun tidak mendengarkannya dan malah dadah-dadah pada ELF, Yesung yang kesal pun memukul lengan kyuhyun.

89. Saat member Suju sedang menindih tubuh Leeteuk Yesung yang tadinya masih berdiri pun memilih menindih tubuh Kyuhyun padahal masih banyak tubuh member lain yang belum tertindih(?)

90. Di SuShow 4 Jakarta Kyuhyun berniat mengambil kertas yang tersangkut di kepala Yesung padahal jarak mereka cukup jauh, namun yesung malah mengoyang-goyangkan kepalanya bermaksud supaya kertas itu jatuh. Tapi, akhirnya Kyuhyunlah yang dapat menjatuhkan kertas itu.

91. Kyuhyun sangat berperan dalam menghilangkan kebiasaan Yesung mengigit jari.

92. Yesung senang sekali memegang wajah Kyuhyun,tapi si Evil Kyu bilang gara2 wajahnya di pegang2 Yesung makannya dia sering jerawatan.

93. Yesung dan Kyuhyun sering menertawakan sesuatu bersama.

94. Saat berada di backstage Music Bank (Comeback A-Cha) Kyuhyun mengganggu Yesung yang sedang berbicara dengan menggerak-gerakan tangannya seperti dance A-Cha di atas kepala yesung.

95. Di SuShow 4 Seoul Encore saat perform good friend Yesung mendatangi Kyuhyun dan berpura-pura menghabisi nyawa Kyuhyun dengan pisau chuckynya.

96. Di sebuah interview yang diadakan stasiun TV Jepang, saat member yang lain sedang berangku-rangkulan Kyuhyun malah mengelitiki Yesung sampai dia berdiri kegelian.

97. Di SuShow 4 Seoul Encore ending saat sudah selesai bermain air Yesung memberikan handuk kepada Kyuhyun dan membantu Kyuhyun mengeringkan rambutnya.

98. Yesung dan Kyuhyun sama2 menjadi pemenang di acara Immortal Song.

99. Di foto teaser 6 jib Yesung dan Kyuhyun menggunakan background yang hampir sama.

100. Di album 6jib ini Yesung dan Kyuhyun sama-sama mengganti gaya rambutnya.

101. Yesung dan Kyuhyun sempat terlihat memakai baju yang terlihat sama.

102. Yesung dan Kyuhyun sama2 suka terlihat mengenakan baju bermotif garis2.

103. Karna fashion Yesung terbilang gaul alias keren maka ia menjadi kiblat fashion Kyuhyun.

104. Yesung dan Kyuhyun terlihat sexy jika memakai baju hitam v-neck…^^ #SetujuBanget

105. Mereka sering ngetawain sesuatu yang ga jelas bareng.

106. Selain memiliki sebutan YeKyu couple, KyuSung couple mereka juga sering di sebut evil couple karna sama2 usil.

http://updatebaru.files.wordpress.com/2012/06/suju-kyu-yesung-3.jpg?w=334&h=347

Sumber^^ : http://sujuyekyustory.wordpress.com/2012/09/03/yekyu-fact-100/

Comments