[ALL ABOUT KOREA] Myeongdong! Surganya Wanita Korea~~

Korea terkenal dengan produk kecantikannya. Dengan tradisi bahwa produk kecantikkan korea menggunakan bahan herbal dan tanaman obat, produk kecantikan Korea berfokus terutama pada pentingnya bahan alami. Perawatan kulit sangat penting dan produk baru terus dikembangkan oleh merek-merek kosmetik. Ada merek-merek mewah yang akan anda temukan dalam high-end department store dan butik, dan kemudian ada merek kecantikan dengan harga menengah yang tidak membuat isi dompet anda menipis namun kualitasnya tetap menjaga anda tetap cantik. Selebriti korea biasanya dipekerjakan sebagai model merek kosmetik tertentu, tetapi yang unik disini adalah kebanyakan model dari merek-merek kosmetik itu selebriti laki-laki yang ditargetkan untuk perempuan. Entah bagaimana, strategi pemasaran mereka bekerja cemerlang. merek mereka telah menjadi sangat populer baik di korea sendiri maupun internasional.

Myeongdong. Merupakan lokasi strategis yang memiliki banyak roadshop kosmetik. Di masing-masing roadshop banyak berdiri salesgirls yang mempromosikan produk-produk mereka dengan cara memberikan sample gratis dari kosmetik tersebut untuk menarik wisatawan.
Jika anda ke myeondong ini, pasti kalian akan merasa sangat bingung karena akan di suguhi banyaknya roadshop kosmetik. Jika anda memiliki waktu banyak, sebaiknya anda berkunjung ke masing-masing roadshop untuk mencoba sample gratis yang di berikan salesgirls, tapi jika anda tidak memiliki waktu banyak, alangkah baiknya anda terlebih dahulu melakukan browsing di website resmi kosmetik yang anda inginkan. sebagian besar merek memiliki lini produk yang terpisah untuk pria juga. (Di Korea, pria tidak perlu malu terlihat di sebuah toko kosmetik, Anda tidak harus berpura-pura Anda membeli sesuatu untuk ibu Anda / istri / pacar.) 

HANSKIN HOUSE 
Hanskin terkenal sebagai merek yang meluncurkan BB Cream. BB cream merupakan produk kosmetik yang paling terkenal di korea maupun luar negeri. krim ini berfungsi sebagai conclear, foundation, dan skin care yang terdapat dalam 1 produk. Jadi BB cream ini dapat di gunakan sehari-hari karena memiliki tektur yang ringan dan tidak merusak kulit. Hanskin memiliki beberapa varian BB cream untuk beberapa jenis kulit seperti kulit sensitif, kulit berjerawat, anti aging, penyamar noda hitam, UV Protection, dan moisturiser. 

BB cream merupakan produk terlaris di hanskin.  Mask tissue mereka juga cukup populer.

Website :
http://www.hanskin.com


THE FACE SHOP  
Kim hyun joong adalah brand ambassador produk the face shop ini.  Merek telah ada sejak tahun 2003 dan saat ini the face shop sangat populer. Mereka memiliki beberapa produk khusus pria dan perawatan kulit bayi. Karakter pucca menjadi icon dari kemasan the face shop ini yang di kemas dalam kemasan cantik dan lucu
Sebagian besar produk mereka telah menjadi produk yang lebih praktis seperti, cleansing tissues, foam cleansers, “foot peeling” exfoliation set, hand creams, blotting tissues, brush sets, dan cotton puffs.

Website :

SKIN FOOD
Skin food menjadi sangat populer sejak diluncurkan pada tahun 2004. moto mereka adalah "makanan yang baik adalah makanan yang baik untuk kulit". perawatan kulit mereka sebagian besar terdiri dari bahan-bahan yang dapat Anda makan seperti sayuran, buah, berbagai tanaman lainnya dan akar seperti wormwood, ginger, seaweed, red ginseng, dan agave. Ada juga bahan yang berasal dari susu kedelai, madu, ginseng merah, dan bahkan hop beer.

Formula wewangian dari produk skin food ini tidak membuat hidung anda sakit karena skin food memiliki wewangian yang ringan.

The black sugar wash-off mask, skin toners, dan krim mata adalah produk terlaris skin food.

Website :
http://www.theskinfood.com


NATURE REPUBLIC 
Nature Republic merupakan roadshop kosmetik terbesar di myeongdong. Brand Ambassador mereka adalah JYJ. Iklan mereka memiliki suasana zaman baru dengan musik yang tenang dan suara campuran alam di latar belakang saat JYJ melakukanvoiceovers dengan nada menenangkan. Kerja keras tim pemasaran mereka mampu menghiptonis para wanita untuk mencoba produk kosmetik ini.
Produk terlaris mereka adalah soothing and moisture aloe gel, the Collagen Dream skincare line, dan the hydrogel sheet masks

Website :
http://www.naturerepublic.co.kr


INNISFREE
Logo dari innisfree ini mengisyaratkan produk ini alami, organik, dan ramah lingkungan. Yoona dari Girls Generation (소녀 시대, SNSD) adalah model mereka saat ini, mereka menggunakan yoona untuk mempromosikan produk laki-laki mereka. Camouflage cream set, yang terdiri dari tiga krim dalam warna-warna militer, hijau, hitam, dan oranye, yang dijual dengan kartu pos edisi yoona. (Ini adalah krim untuk tentara yang melakukan wajib militer)

Produk terlaris mereka adalah the Green Tea Pure line, the Olive Real line, dan the Jeju Volcanic Pore line.

Website :

ETUDE HOUSE 
Salah satu merek kosmetik tertua di Korea, Etude mengalami perubahan beberapa gambar selama bertahun-tahun dan telah tumbuh menjadi megabrand. Merek ini memiliki shop di korea sendiri maupun di luar negeri.

collagen skincare line, eyelash care set, and BB cream adalah produk terpopulernya. BB cream dari etude ini bisa menjadi referensi anda jika anda ingin mencoba BB cream merek baru.

Website :

ARITAUM 
Aritaum disini berarti kecantikan yang murni (아리따움), Aritaum bukan merek tetapi nama roadshop yang membawa semua merek dari nama kosmetik perusahaan besar Amore Pacific. Laneige, Mamonde, Bath Happy, Odyssey, Espoir, dan merek mereka dengan harga lebih tinggi yaitu Iope Hannule, semuanya dapat ditemukan di toko yang sama, meskipun produk disebar di beberapa roadshop, tetapi masing-masing roadshop memiliki varian produk yang berbeda.

Iope’s 2009 Retinol NX line dan Super Vital Extra Moist cream adalah produk terlaris mereka.

Website :

LANEIGE 
Sub unit dari Aritaum, Laneige juga memiliki toko independen di daerah tersebut. Laneige tidak hanya dikenal untuk perawatan kulit tetapi juga make up mereka. Eye shadow sets, lipsticks dan glosses yang paling populer. 

Website :

IT'S SKIN
It’s skin pada dasarnya mendefinisikan prioritas mereka dalam nama merek mereka. Menjaga seperti namanya, sebagian besar produknya perawatan kulit. Produk terlaris mereka adalah yang mereka daftar buku terlaris ternama seperti: PRESTIGE creme d'escargot yaitu krim siput, yang pada dasarnya memiliki konsistensi licin seperti lendir siput , dan the Power 10 Formula VC Effector, untuk membantu memperkecil pori dan mengencangkan kulit.

Website :

BANILA CO.
Merek ini sangat populer di kalangan mahasiswa. Merek ini sangat girlie, mereka menjual BB cream pria dan tidak memiliki lini produk laki-laki secara terpisah.
Produk yang paling laris adalah PRIME Primer, a lotion type makeup primer, dan clean it zero (sengaja dalam huruf kecil), pembersih dengan konsistensi seperti serbat.

Website :

TONY MOLY 
Tony moly memiliki beberapa desain kemasan lucu yang pernah ada. tangerine and peach handcreams dikemas dalam wadah berbentuk jeruk berbentuk dan peach, the teardrop moisture cream dalam bentuk titik air mata, the eggpore series untuk mengobati komedo dan pori-pori dan dikemas dalam bentuk telur.

Semua produk di atas adalah produk terlaris, selain itu juga pencil eyeshadow dan eye pencil combo, Crystal Eye Decoration, datang dalam berbagai warna pastel, dan gel eyeliner.

Website :

THE SAEM 
The Saem menampilkan Lee Seung Gi sebagai model mereka. The Saem Berarti "musim semi" ( seperti dalam air, bukan musim) dalam bahasa Korea, merek ini mempromosikan dirinya sebagai "kecantikan musim semi yang elegan", dan saat ini menekankan produk perawatan kulit mereka. The Gem Miracle line adalah terlaris mereka.

Website :

HOLIKA HOLIKA
Jika Anda bertanya-tanya mengapa ada logo penyihir di Holika Holika, itu karena merek ini dinamai mantra sihir, tampaknya mantra untuk membuat anda paling cantik dan paling percaya diri. Holika Holika ini adalah sub unit produk Enprani dan konsep merek diciptakan oleh desainer Kang San.

Produk terlari mereka adalah the Face 2 Change Roller BB, baik jenis cair atau balsem. pada dasarnya BB cream ini menggunakan miniatur  roller, tidak hanya untuk aplikasi yang halus dan mulus tetapi juga untuk menghindari menggunakan tangan.

Website :

MISSHA
Missha adalah merek kosmetik dari Korea yang memiliki nilai-nilai kreatif dengan harga yang terjangkau dan kualitas tinggi, ramah lingkungan, serta mengandung bahan- bahan yang natural dan produk yang dipercaya. Missha menjadikan kosmetik suatu kebutuhan wanita sehari-hari serta meningkatkan kesadaran wanita untuk selalu tampil cantik dan sehat.

Website :

Sebenarnya masih banyak lagi merek dari kosmetik korea ini, dan semuanya bisa kalian temukan di myeongdong. berikut peta lokasi roadshop kosmetik di myeongdong :

Comments