[FACTS] Lee Jaejin (FT Island)



Fakta Lee Jae Jin F.T. Island
1. Memiliki bulu kaki yang tebal

2. Suka menggoyang-goyangkan pantatnya kalo lagi duduk

3. Punya kakak perempuan yang seorang artis juga, namanya Lee Chae Won

4. Paling pintar diantara semua member

5. Ingin unggul dalam segala hal dibidang musik

6. Jaejin mengagumi Big Bang

7. Dipanggil Jae-Dragon waktu acara Idol Army nya FT Island karena rambutnya mirip sama G-Dragon Bigbang

8. Sangat pemalu, ketika dia habis melakukan hal yang konyol, dia pasti langsung jongkok dipojokan dan menutupi wajahnya


9. Pernah mengaku kalau dia dipilih dalam audisi FT Island karena dia Photogenic.

10. Suka ngejahilin orang kalo lagi makan

11. Suka melepas semua pakaiannya swaktu tidur.

12. Hongki menjuluki Jaejin “kambing”, karna dia makan seperti kambing ? dan jaejin menyebut dirinya “semut”, karna dia makan seperti semut.

13. Phobia ketinggian

14. Jika jaejin jatuh cinta, dia akan merubah dirinya menjadi laki-laki yang didambakan wanitanya

15. Dia juga vokalis di FT Triple, bersama Jonghun dan Minhwan

16. Main di k.drama ‘unstoppable marriage’ bareng Minhwan

17. kesukaan : uang, makanan, musik

18. Tidak menyukai hal-hal yang menegangkan

19. Alergi dengan anjing

20. Punya rasa ingin tahu yang besar

21. Menurut Jaejin, musik adalah satu-satunya solusi dalam hidupnya

22. Tipe kekasih masa depan: “Kau tahu kepiting, aku alergi kepiting jadi tidak bisa memakannya. Tapi aku bisa makan crab stew. aku ingin seseorang yang bisa membuatkan crab stew untukku. Aku ingin kekasih yang tahu tentang Red Hot Chilly Pepper (band kesukaan Jaejin) dan aku ingin gadis yang bisa bermain piano.

23. Motto: Do well the works that are for me!

JahJinnie is:

Bergabungnya Jaejin dengan FTIsland tidak lepas dari campur tangan sang kakak, Lee Chae Won. Kakaknya yang saat itu juga menjadi salah satu trainee di F&C Academy, mengajak Jaejin untuk ikut bergabung. Rasa ketertarikannya pada musik membuat Jaejin mengikuti audisi dan menjadi trainee bersama beberapa orang lain, termasuk yang nantinya akan menjadi teman seperjuangannya di FTIsland.

Jaejin dikenal sebagai ‘otak’ dari FTIsland, cowok kelahiran 17 Desember 1991 ini adalah member yang paling pintar di band. Hobinya membaca buku membuat pengetahuannya semakin luas. Bahkan ia mengetahui tentang sejarah Korea lebih banyak dari member yang lain, dan ia memilki ketertarikan terhadap musik tradisional lebih tinggi dari yang lainnya. Saat latihan pun Jaejin terlihat paling serius, pelatih mereka mengatakan bahwa Jaejin lah yang paling giat berlatih dan bertanya tentang banyak hal. Bakat Jaejin dalam menulis lirik dapat dilihat di beberapa lagu FTIsland, seperti Moonlight Angel, Yume, Someday, dan Boom Boom Boom dimana ia berkerjasama dengan Jonghun.

Ketika member lain ditanya tentang siapakah dari mereka yang paling serius, maka semuanya akan menjawab Jaejin. Bahkan Seunghyun mengatakan Jaejin sering marah padanya, walaupun ia hanya bercanda tetapi Jaejin menganggapnya serius. Jaejin menjawab hal itu terjadi karena ia bergolongan darah A, sehingga ia menjadi orang yang serius dan disiplin dalam menjalankan sesuatu.

Sifat seriusnya tidak menjadikannya orang yang membosankan. Karena ia bisa berubah menjadi cowok super jail, dan member band lainnya akan menjadi korban keusilannya. Terutama jika ia sudah bergabung dengan Hongki, Jaejin akan menjadi sangat berbahaya kapanpun ia bersama Hongki, keduanya adalah partner in crime yang sempurna.

Bakat lain yang dimiliki Jaejin adalah berakting. Ia pernah berperan di sebuah sitkom yang berjudul Unstoppable Marriage di tahun 2007, dimana personil FTIsland lainnya ikut menjadi cameo dalam salah satu episode. Dan ia kembali menunjukkan bakat aktingnya lewat sebuah drama musikal Sonagi, yang terselenggara dengan sangat sukses. Ia mengikuti audisi untuk drama musikal ini bersama Seunghyun, namun Jaejin yang akhirnya lolos dan mendapat peran utama.

Banyak sifat unik yang dapat ditemukan dari seorang Lee Jaejin: Ia takut ketinggian. Ia menganggap bass kesayangannya sebagai pacarnya. Ia mempunyai kebiasaan melepas seluruh bajunya saat tidur tanpa sadar, Hongki yang suatu ketika melihat hal ini kemudian menganggap bahwa Jejin tidur tanpa pakaian. Jaejin sangat suka mengunyah sesuatu dalam mulutnya, dan cara ia mengunyah membuatnya mendapat julukan “goat / kambing” dari Hongki.

Credit: http://henbaby.wordpress.com/%EB%82%B4-other-idol/%EC%9D%B4-%EC%9E%AC-%EC%A7%84-lee-jae-jin/

Comments