10 Style Artis Korea Pria Paling Modis

Pada kesempatan kali  ini kami akan memberikan informasi tentang fashion artis Korea pria yang bergaya modis dan wajib anda harus tahu . Langsung saja kita ulas, nah ini dia daftar  10 artis korea  dengan cara berpakaian yang sangat keren :



1.G - Dragon
Pemimpin kelompok boy band Big Bang dikenal dengan gaya yang unik di fashion. Dia selalu membuat percobaan dengan pakaian . Gayanya selalu segar dan tidak pernah kaku dalam satu gaya saja . Pada gambar di atas ia memakai pakaian serba hitam yang tetap terkesan keren .





2.T.O.P
Personil Big Bang yang satu ini " Choi Seung - Hyun " , ia membuat aksen punk rock gaya preppy menampilakan yang membuatnya terlihat sangat berkelas dan nuansa edgynya masih Muncul. Lihat saja gambar di atas , ia memilih fashion yang unik dengan tuksedo putih dan rambut hitam bermotif rapi bergaya belakang .



3.Choi Si - Won
Postur tubuh yang tinggi elegan , tak lain dari yang chic Siwon . Hampir di semua kegiatan yang ia kerjakan dia selalu terlihat keren . Ini adalah gambar saat ia berada di bandara , dengan aksen kulit,
 T -shirt dan sepatu serba hitam . Tak ketinggalan kacamata yang membuatnya tampak sangat cerdas dan cute  gayanya .

4.Key
Anggota boy band kelompok Shinee dikenal dengan nama " Key " .
Gaya busananya selalu  saja berani bermain eksentrik dan sangat berani bermain dengan warna . Key tampaknya memakai  T –shirt printing dan jaket biker tema army , serta topi merah ketika menghadiri Seoul Fashion Week 2013 lalu.

5.Jo In- Sung
Pemain drama seri ' That Winter , The Wind Blows '  itu dianugerahi sebagai Best Fashionista pada acara Tahunan  Sohu Mode Achievement Award pada tahun 2014 di Shanghai , Cina . Fashion gaya klasik Terbaik Dresser Swan Awards pada tahun 2011 dan juga membuatnya sebagai kategori aktor Korea Best Dresser .

6.Jung Woo - Sung
Jung Woo Sung mendapat predikat sebagai The Best Dresser Swan Awards Celebrity tahun 2014 . Artist Series pemain ' Padam Padam ' mampu menampilkan Pakaian elegan dengan Setelan  jas putih yang benar-benar cocok karakternya .

7.Lee Jong- Suk
Korean artis bernama Lee Jong  , dengan rambut pirang terlihat sangat stylish . Pemain serial ' I hear Your Voice " ini mendapat penghargaan pada tahun 2013 Style Icon Awards tahun lalu berkat busananya yang  keren . Ini adalah gambar Jong Suk saat ini muncul di SBS Drama Awards pada tahun 2013 , ia mengenakan coat berwarna hitam yang disampirkan di bahu.

 

 8.Lee Min - Ho
Nah yang satu ini adalah salah satu seri pemain drama ' The Heirs ' , tak lain adalah persuasif " Lee Min Ho " .
Ia memenangkan ajang bergengsi Terbaik Dresser tahun 2013 SBS Drama Awards lalu.  Gaya busana yang saat ini  ia kenakan yaitu gaya klasik .


9.Kim Woo - Bin
Pria ini bernama Kim Woo Bin, dengan perawakannya yang tinggi busana apapun masuk di badannya. Pada foto di bawah ini nampak Kim Woo Bin mengenakan coat warna abu-abu dan setelan berwarna hitam-hitam
10.Yoo Ah -In
Pria kelahiran Daegu, Korea Selatan 6 oktober 1986 ini memiliki nama lengkap Uhm Hong Shik (Eom Hong Sik). Yoo Ah In tampak sangat modis pada saat menghadiri VOGUE Fashion Night Out tahun 2013 lalu, keunikan penampilanya semakin jelas ketika dia mengenakan jaket bulky bermotif mozaik bunga dengan bawahan celana warna hitam polos.

Comments

Post a Comment