Artis-artis Korea yang Resmi Pacaran

Korea di jaman sekarang ini termasuk public figure di kalangan anak muda, yang mana gaya yang di bawakan mereka sangatlah keren. Tidak sedikit anak-anak muda yang mengagumi artis-artis korea tersebut. Orang korea yang nyentrik dengan kulit putih dan berwajah baby face, sehingga banyak anak muda yang terpesona oleh mereka. Artis korea yang menjadi idola tersebut pasti nya dong memiliki pacar, dan taukah siapa pacar mereka? nah disini saya akan membagikan siapa-siapa aja ni artis korea yang sudah resmi pacaran.


1. Yoona SNSD dan Lee Seung Gi


Pasangan ini adalah yang sangat sering dibicarakan dari tahun baru kemarin. Kepastian Yoona dan Seung Gi pacaran setelah dikonfirmasi oleh Hook Entertainment dan SM Entertainment.
Kabarnya, selama empat tahun terakhir Lee Seung Gi memang menargetkan Yoona sebagai kekasihnya. Jika benar begitu, resminya hubungan pacaran aktor dan penyanyi tersebut bagai mimpi yang jadi nyata bagi Lee Seung Gi.

2. Kim Woo Bin dan Yoo Ji Ahn

Aktor keren Kim Woo Bin selama ini menyembunyikan hubungan pacarannya dengan teman seprofesi modelnya Yoo Ji Ahn. Tapi, bulan September kemarin kabar soal hubungan keduanya dibocorkan beberapa orang terdekat yang juga bekerja di bidang modelling.

Woo Bin dan Yoo Ji Ahn memang tidak pernah begitu peduli dengan pendapat orang lain soal hubungan pacarannya. Keduanya dikabarkan telah pacaran jauh sebelum Woo Bin terjun ke dunia akting. wow keren ya

3. Won Bin dan Lee Na Young


Dispatch terus mengincar artis korea yang satu ini, terus-terusan dispatchh jadi media yang pertama kali membeberkan soal hubungan pacaran artis. Juli 2013 lalu, media ini membeberkan kisah asmara Won Bin dan Lee Na Young.

Berada di bawah manajemen yang sama yakni Eden9, keduanya pun dekat karena sering bertemu. "Banyak proyek iklan yang mereka kerjakan bersama sehingga keduanya jadi dekat," jelas Eden9 ketika hubungan Won Bin dan Lee Na Young mulai hangat dibicarakan sejak tengah tahun lalu.

 4. So Yeun "T-Ara" dan Oh Jong Hyuk

Keduanya kerap digosipkan pacaran namun baru September 2013 lalu mengumumkan hubungannya ke media. Soyeon dan Oh Jong Hyuk bahkan mengaku sudah lama berpacaran, mereka telah berpacaran sejak tahun 2010.

"Orang tua keduanya sangat perhatian dengan hubungan mereka. Oh Jong Hyuk dan Soyeon sangat menjaga hubungan pacaran mereka. Mohon dukungan untuk keduanya," ungkap manajemen T-Ara, Core Contents Media, seperti dilansir AllKPop.


5. Zo In Sung dan Kim Min Hee













Aktor tampan Zo In Sung mulai pacaran dengan Kim Min Hee di awal tahun 2013. Hubungan mereka terdengar media sejak Dispatch merilis berita soal keduanya pada April 2013 lalu. Manajemen kedua artis membenarkan soal hubungan pacaran mereka.

"Keduanya bertemu tahun ini dan kami membenarkan bahwa Zo In Sung dan Kim Min Hee saat ini sudah berpacaran," ungkap manajemen Zo In Sung, IOK Company, ketika mengkonfirmasi kabar tersebut seperti dilansir Soompi, Kamis (2/1/14).


Nah sudah taukan sekarang artis korea mana saja yang sudah berpacaran, mungkin ada beberapa orang yang tidak suka mereka pacaran dengan alasan tidak cocok. tapi mau gimana lagi? itu sudah pilihan mereka jadi kita hanya bisa melihat saja.
Rating: 4.5 out of 5
 
Cr: http://catatanforall.blogspot.com/2014/01/artis-artis-korea-yang-resmi-pacaran.html

Comments