Cerbung: IABB vs RR ^perkenalan^

1. Acha atau Larissa Safanah Arief:
Acha memiliki senyum yang manis. Anaknya kalem, tapi kalo udah ngambek bisa dua jam gak mau ngomong. Pokoknya sampai dia gak tahan ngambek dan mulai ikut dalam pembicaraan. Panggilan buat fansnya Achapuccinno.

2. Ahmad Fauzy atau Ozy:
Cowo itu tidak terlalu tinggi, mungkin termasuk personel tidak tinggi diantara personel yang lain. Anaknya enerjik, kalo ngomong gak bisa di pause *kalo lagi asyik ngomong*. Anaknya perhatian banget sama Acha, jadi mereka berdua suka disorakin ‘OCHA’ yang artinya Ozy Acha.

3. Cakka Kawekas Nuraga atau Cakka:
Anaknya asyik, gokil, gombal, tapi gak bisa ngelakuin hal romantic. Kerjanya tiap hari ngecengin cewe-cewe sekolahnya. Dan yang pasti, ngerjain musuh bebuyutannya, Agni si pemegang gitar 2. Mereka kalo ketemu ada aja ulahnya.

4. Agni tri Nubuwati atau Agni:
Gadis manis itu adalah personel paling cengeng, sensitive, dan penakut. Ia mudah menangis, apalagi kalau ada yang tiba-tiba menusuk palung hatinya gitu aja. hehe. Dia belum pernah pacaran. Makanya dia gak pernah nangis karena putus cinta. Musuh utamanya adalah Kecoak, dan musuh keduanya adalah Cakka \m/

4. Alvin Jonathan sindunata atau Alvin:
Anaknya pendiem, dingin, tapi kalo lagi mood, dia bisa ngerocos panjang lebar juga loh. Dia punya perasaan yang lebih dari sahabat sama seorang cewe di Band IABB. Banyak diteriakin cewe-cewe kalo lagi manggung, dan bisa membuat gadis-gadis pingsan karena senyuman dan kerlingan matanya.

5. Muhammad Raynald Prasetya atau Ray atau Gocap atau Prasetvanya (?):
 Anaknya iseng, tapi punya perhatian yang gede sama cewe yang disukainya. Ia belum pernah fallin’ in love. Makanya dia suka memperlakukan cewe seenak udelnya, hehe. Hobby si gondrong satu ini ngilangin stik drum drummer cewe band IABB, Didi yang ujung-ujungnya pasti ketemu di sebelah keyboard dia.

6. Ajpyanti Meidina atau Didi:
Dia adalah salah satu personel termuda diantara yang lain. Dia masih SMP dan yang lainnya sudah SMA. Kalo lagi latihan, dan tiba-tiba Didi ngambek, ngeberesinnya mesti dua jam. Soalnya didi itu paling cengeng diantara yang lain. Hehehe. Ia pernah suka sama kak Ozy, tapi engga lagi karena tau Ozy sepupunya, hahahaha ;D

7. Iza (alias Iza FB) :
Dia vokalis cowo Rocket Roll’s. ia sombong, dan naksir berat sama  Agni. Tapi karena IABB dan Rocket Roll’s musuhan, Iza menyimpannya dalam hati aja. tapi Agni sama sekali gak suka sama Iza.

8. Afifah (alias Afifah AAB) :
  Dia vokalis cewe  Rocket Roll’s. dia ini sahabat dekat Agni. tapi semenjak Afifah diajak ikut RR *bukan Ray Ready yaaah*, Agni dan Afifah menjadi musuh.

9. Mario Stevano atau Rio:
Cowo manis ini Guitarist band RR. Dia kakaknya Cakka, dan Cakka sangat sayang sama Rio. Makanya mereka berdua yang paling akrab kalo RR tiba-tiba satu panggung sama IABB.

10. Halilintar Morgen atau Lintar:
Dia juga Guitarist band RR. Dia lugu dan paling takut sama gelap. Dia bisa main gitar pake tangan kiri. Senyumnya juga manis. Diam-diam sering memperhatikan Agni main gitar. Hehe

11. Gabriel Steven Damanik atau Gabriel:
Dia pemegang Bass. Dia ini abangnya Agni satu-satunya. Dia sayang banget sama Agni, sebagai abang teladan, ia selalu memperhatikan Agni kalau ia lagi show. Dia pernah gebukin Cakka gara2 Cakka ngebuat Agni masuk rumah sakit -.-

12. Ashilla Zahrantiara atau Shilla:
Gadis centil dan dibenci cewe-cewe IABB ini pianist di RR. Dia mantannya Cakka. Shilla pacaran sama Cakka untuk menaikkan posisi RR yang waktu itu belum terkenal. Dia bisa melakukan apa aja yang asal mendapatkan yang dia mau, termasuk ngunci Agni dari kamar mandi saat show.

13. Satria (alias Satria FB AAB) : Ini drummer Band RR. Walaupun kecil, kemampuannya dalam menabuh drum tak kalah dengan Didi yang badannya lebih bongsor. Mereka sama-sama kelas 9 *ceritanya*.

Cerita:

Agni memainkan stik drum yang biasa dipakai Didi untuk menabuh drumnya. Hari itu anak IABB sedang berkumpul di kediaman Agni untuk rapat kecil mingguan. Manager mereka, Zeze sibuk menulis sesuatu di i-Pad kesayangannya.
“gabisa dicancel aja ya, konser minggu depan? Soalnya itu hari pertama kita liburan semester tau” ucap Cakka yang buka suara duluan. Anak IABB menatap Cakka sambil mengangguk setuju.
“tau nih jeje main terima-terima aje. Lagian gue males tau gebukin drum. Libur ini, jeeee…” tambah Didi sambil menggerutu sebal.
Zeze melepaskan pandangan dari i-Padnya, ada pandangan nyesel. Tapi Cuma dikit, selebihnya tatapan ngotot.
“professional dong! walaupun libur, kalian harus tetep tampil. Masa IABB kalah sama RR!?” ucap Zevana menggebu-gebu.
Agni melotot, “DEMI APA KITA BAKAL DI SATUIN LAGI SAMA BAND ITU?”
“hehe, iya, IABB gaboleh kalah dong sama RR.” Kata Zeze cengengesan. Ke-6 personel itu ber-huu ria.
“yaudah, zeze udah bilang sama penyelenggara acara itu, kita bakal tampil. Kalo kita ga tampil, mau ditarok dimana muka kita? RR pasti bakal leluasa ngejek kita, guys!” ucap Acha menggebu-gebu.
“heh? lu mau perang, cha?” Tanya Agni heran. Acha melempar Agni dengan boneka kura-kura di sampingnya.
“yaudah, yaudah, sekarang IABB latihan!!” perintah Ozy.

###
Haha segini aja ya perkenalannya.
Yang mau baca part 1, abis ini diterbitin.
Biar sekalian baca part1. Part 2 nyusul nyeh :p

Admin of FBFC : Cakkalvinielrio Agnishillasiviaify
Follow twitter: @paniayams
Thanksss :D

_prasetvanyaCGL_

Comments