Kenapa Aku Suka CakkAgni :*

Awalnya suka CakkAgni itu pas sering di tag orang notes-notes berbau CAKKAGNI :)
Gatau deh kenapa, yang jelas, mereka tuh kayak ada greget yang bikin mereka cocok :*
Walaupun katanya CakShill pacaran asli, tapi semangat aku ga pernah surut buat bikin hal-hal yang berbau CAKKAGNI! :)
Pengen banget jadi Admin FBFC yang berbau CAGNI, tapi sering ditolak #curcol.
Dan akhirnya bikin sendiri, dengan usaha yang sangat keras (?) 
Awalnya putus asa gitu, soalnya gak ada yang mau daftar jadi admin #nangisdarah
Tapi, Karin dengan baik membantu saya semangat, terus dia mau jadi admin 2 :)


Oke, akhirnya banyak yang daftar \(^.^)/ Saya sangat senang sekaleh -_-
Akhirnya akhirnya, kepilih 6 Admin baru:
Kak Vivi,
Fitriyana,
Heni, 
Muthia,
Nia,
Zahra.


Tapi, Nia jarang OL. Jadi, aku terpaksa nyari admin 7 :)
Yang berminat daftar deh :p
FBFC: Cakkalvinielrio Agnishillaviaify ;*


Cerpen pertama yang aku bikin yang couple-nya CakkAgni itu BENCI: BENERAN CINTA,
abis ini aku post deh :) wkwk
udah itu Kupu-Kupu Rindu. Dan banyak ampe sekarang :D


yaudah ya, aku cerita panjang lebar kaliannya malah bobok disitu (?) -_-zzz
akhir kata, wassalam :p
- prasetvanyaCGL -





Comments