Pacar dan Perjuangan Semut-_-



Oke, gatau emang lagi demamnya games di Facebook atau semacamnya, beberapa orang yang kurang mainan suka banget request di Facebook untuk ikut main sama dia. Yaelah, emang kerjaan gue cuma main game doang apa-_- Awalnya pikiran gue begitu. Eh, eh, gaktaunya ada hal yang mengejutkan tentang games Facebook. PACAR GUE, ehm, si Tongku, malah ikutan main game di Facebook-_____- Ckck.



Awalnya sih gue biarin aja, toh daripada dia chatting gak bener sama cewek lain kan yah, jadi selama itu buat dia senang ya gapapa, it's okay. Terus game yang dia mainin juga wajar, Ninja Saga--yaaa walaupun itu game dari tahun kapan gue lupa. Jadi ya biasa aja sih gue-_-

NAH, BEBERAPA MINGGU INI. *jreng jreng*
Ada yang mengejutkan. Tepatnya Sabtu kemaren. Tiba-tiba ada semut warna pink apa cokelat entah itu lupa lagi ngelemparin semangka. Gue shock lah, ini game apaan coba? Gue liatin si Tongku asik banget mainnya, sampai gue akhirnya tanya.

"Game apaan itu?"

Dia noleh, "Oh, ini games baru. Perjuangan Semut."

Hening. Perjuangan semut. GAME APA ITU? ITU APA GAME? PINK GITU SEMUTNYA. SOK IMUT! Gue liatin dia main. Kayak seru banget-_- Dikit-dikit, "Main Perjuangan Semut aja." APA COBA SI SEMUT ITU? Perjuangin? Perjuangan? Emang dia pahlawan apa melakukan perjuangan? Coba deh, namanya diganti kek. Yang keren dikit kek. Apa The Adventure of Cute Ant, atau Ant the Explorer, atau apa kek. GAK GAUL BANGET PERJUANGAN SEMUT. ABRI kali perjuangan-_-

Tu semut ngeselin amat. Sok imut. Kemaren gue liat dia make baju, terus dia pake topi orang perang yang warna ijo itu. Lebih mirip sama tukang ledeng atau tukang listrik. Mwoooo apa coba tu semut.

Tapi gapapadeh. Bagaimanapun juga Perjuangan Semut adalah games anak Indonesia yang harus dilestarikan agar tidak punah seperti Dinosaurus. Seharusnya kita anak Indonesia harus memperjuangkan semut itu. Marilah sama-sama main games Perjuangan Semut. *siiiing* *hening* *tutup pc*

Wassalam. Semut Imut,

@adspaniw


Comments

  1. HA..HA..HA..ngakak abis..emang juga game apa tuh..awalnya masih anggap remeh itu game, penasaran n saya coba..JREENNGGGGGG..saya sampe 2 malam ga tidur, 2 pertandingan liga champion barcelona saya lewatkan hanya untuk bermain perjuangan semut..hahaha..sampai saat ini saya masih maen itu game, malah postingan di blog udah menyangkut ntu game..hahah

    mari berkunjung: wahyu-di-q.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment